Yamaha bLU cRU Indonesia, Perkuat Passion Racing Para Fans!

by  in Berita&Yamaha
Yamaha bLU cRU Indonesia, Perkuat Passion Racing Para Fans!
0  komentar

AutonetMagz.com – Yamaha menghadirkan keseruan terbaru dengan meluncurkan bLU cRU Indonesia yang diperkenalkan di Sentul International Circuit, Bogor, pada Kamis (16/12) lalu. Pada kesempatan ini juga digelar “The 1st bLU cRu Experience in Indonesia” yang diwujudkan melalui test ride motor teranyar Yamaha untuk merasakan “The All New R15 Connected Experience” bagi media dan konsumen. Persembahan akhir tahun dari Yamaha untuk para fansnya, nice.

Komitmen Yamaha Terhadap Budaya Racing Dan Fans

Makna dari bLU cRU secara harafiah adalah Blue Crew atau Tim Biru. Pengertiannya yaitu menjangkau luas semua orang yang memiliki racing passion di dunia Yamaha Sport baik di lintasan on-road maupun off-road. Konsepnya bertujuan menciptakan kebanggaan dan kesenangan pengalaman berkendara yang mencakup tiga pilar utama yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect. Jadi bLU cRU bukan hanya sebutan baru untuk para fans Yamaha namun juga program yang dicanangkan oleh mereka.

Beragam aktivitas diadakan bagi konsumen untuk ‘Enjoy’ mengendarai sepeda motornya. Selain itu juga dibekali dengan edukasi dan training agar mendapatkan ‘Skill Up’ berkendara. Serta tentunya bisa ‘Connect’ dengan pengendara lainnya dalam keluarga bLU cRU ini. ”Hari ini kami ingin menekankan komitmen untuk tetap membangun budaya racing agar semakin kuat di Indonesia dengan DNA Racing Spirit kami untuk pembalap, konsumen sport dan fans,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Konsep Yang Sejalan Dengan “Kando”

Konsep bLU cRU sejalan dengan misi perusahaan yaitu “Kando” yang menginspirasi Unique Style of Yamaha yang mendasari prinsip Innovation, Excitement, Confidence, Emotion dan Ties. Adapun “Kando” memiliki arti sebagai perasaan gembira yang muncul ketika merasakan sesuatu yang bernilai tinggi. Sedangkan melalui prinsipnya, Yamaha akan terus berinovasi agar produk serta aktivitasnya dapat memberikan kebahagiaan, kepercayaan, hingga ikatan yang kuat antara Yamaha dan konsumennya.

Filosofi tersebut turut diwujudkan melalui balapan atau racing yang dapat membangun kedekatan dengan para penggemar. Dalam perjalanan sejarah Yamaha, racing adalah bagian utama sejak berdirinya hingga tahun ini merayakan 60 tahun berkiprah di ajang balapan Grand Prix dunia serta meraih 4 kemenangan di MotoGP, World Superbike, World Supersport dan MX2 World tahun 2021.

Dalam acara ini juga dijelaskan bahwa tingkatan bLU cRU Indonesia terdiri dari bLU cRU fans, bLU cRU rider, bLU cRU private racer, dan bLU cRU pro racer. Bagaimana syarat jika ingin menjadi bagian dari bLU cRU? Gampang, kalian hanya perlu menjadi fans Yamaha saja. Lalu jika kalian membeli sebuah unit R-series atau seri off-road, maka kalian resmi naik menjadi bLU cLU rider. So, siap menjadi bagian dari Yamaha bLU cRU Indonesia?

Read Prev:
Read Next: