Yamaha bLU cRU Fun Riding Road To Mandalika Surabaya : Vibes MotoGP!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha bLU cRU Fun Riding Road To Mandalika Surabaya : Vibes MotoGP!
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia alias MotoGP Mandalika hanya tinggal menghitung hari saja, oleh karenanya Yamaha sebagai salah satu peserta dalam ajang balap bergengsi ini ingin menghadirkan vibes MotoGP. Salah satunya dengan menggelar event maraton yang digelar di beberapa kota dengan tajuk bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika”. Nah, kali ini, gelaran serupa telah sampai di kota Surabaya. Lantas, seperti apa keseruannya? Yuk kita bahas.

Baca Juga : Serunya Yamaha bLU cRU Fun Riding, Semua Bisa Track Day!

Yamaha Bawa Vibes MotoGP Mandalika!

Yamaha Jawa Timur (Jatim) yang berada di bawah naungan PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku authorized main dealer Yamaha menggelar kegiatan fun touring bertajuk bLU cRU Fun Riding “Road To Mandalika”. Nah, dalam gelaran kali ini, Yamaha STSJ mengundang sejumlah media dan blogger serta komunitas Surabaya R15 Community (SR15C). Dalam riding kali ini, pihak Yamaha STSJ menyediakan 4 unit Yamaha R15M Connected ABS dan 4 Unit Yamaha R15 Connected untuk digunakan oleh media dan blogger. Event ini merupakan kelanjutan dari event serupa yang telah digelar di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Semarang.

baca Juga : Yamaha bLU cRU Indonesia, Perkuat Passion Racing Para Fans!

Acara dimulai di pagi hari dengan melakukan tes antigen bagi para peserta. Yap, kesehatan dan keamanan para peserta tetap menjadi fokus utama pihak Yamaha STSJ. Setelah memastikan semua peserta negatif COVID-19, maka persiapan dan briefing pun dilanjutkan. Riding kali ini dimulai dari spot legend Yamaha di Surabaya yaitu YamahaLand di Jalan Panglima Sudirman. Setelah itu, rombongan bergerak ke Tugu Pahlawan Surabaya untuk berfoto bersama, dan langsung bertolak menuju venue yang berada di d’Gunungan Garden yang berada di Pasuruan, Jawa Timur. Yap, riding kali ini sampai ke luar kota sob. Kami akan membahas keseruan riding di artikel yang berbeda. Tunggu saja ya.

Baca Juga : Yamaha Jatim Siapkan Hadiah 1 Unit Yamaha Gear 125 & Nonton Langsung MotoGP!

Yamaha R15M Connected ABS Dirilis

Singkat cerita, kami pun bisa mengeksplorasi Yamaha R15M Connected ABS yang kebetulan menjadi tunggangan kami di kesempatan kali ini. “Akhirnya rentetan acara bLU cRU Fun Riding Road To Mandalika ini sampai di kota Surabaya. Sebelumnya, sudah dilaksanakan di 4 kota di Indonesia dengan semangat yang luar biasa. Ini adalah event yang sudah dinanti – nanti karena sedikit lagi kita menuju acara puncak MotoGP. Ditambah antusiasme untuk mencoba fitur – fitur unggulan yang ada di Yamaha All New R15 Connected ini,” Tutur Rifany Widjaja, Deputy Director Sales and Marketing Yamaha STSJ. Dalam acara ini, Yamaha juga memperkenalkan konsep bLU cRU sebagai pendekatan pabrikan pada pecinta motorsport baik on road maupun off road.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?? Apakah kalian tak sabar menantikan MotoGP Mandalika? Tenang, tim AutonetMagz bersama dengan Yamaha STSJ akan mengabarkan langsung MotoGP Mandalika langsung dari Nusa Tenggara Barat. Jadi tunggu keseruannya.

Read Prev:
Read Next: