Yamaha Jatim Siapkan Hadiah 1 Unit Yamaha Gear 125 & Nonton Langsung MotoGP!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Jatim Siapkan Hadiah 1 Unit Yamaha Gear 125 & Nonton Langsung MotoGP!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mobilisasi masyarakat tetap menjadi hal yang penting walaupun kini kita terbatas karena pandemi COVID-19. Namun, dengan tingginya angka vaksinasi dan makin lemahnya virus Corona, Pemerintah masih membuka ruang bagi masyarakat untuk bekerja. Nah, aspek penting dari mobilisasi adalah kendaraan, dan kendaraan paling masuk akal di masa seperti ini adalah motor. Kabar gembiranya, Yamaha Jatim ternyata ingin memberikan apresiasi pada konsumen mereka di bulan Februari ini. Yuk kita simak.

Grand Prize 1 Unit Yamaha Gear 125

Dalam rilis yang kami terima, baru – baru ini Yamaha STSJ mengadakan program gebyar undian berhadiah. Ratusan hadiah menarik diberikan kepada konsumen Yamaha yang melakukan pembelian motor Yamaha di bulan Februari tahun 2022. Untuk tergabung dalam program ini, konsumen hanya perlu melakukan transaksi pembelian motor Yamaha dengan tipe apa saja di dealer resmi Yamaha yaitu Surya Inti Putra (SIP). Setelajh itu, konsumen akan berkesempatan memenangkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah. William Saputra selaku Manager Promosi dari Yamaha STSJ mengatakan “Program ini menjadi bentuk apresiasi yang diberikan kepada konsumen karena telah memilih Yamaha. Tentu kami tidak bosan untuk memberikan program-program menarik yang menguntungkan bagi konsumen Yamaha”.

Lantas, apa hadiah yang dimaksud?? Kali ini, 1 unit sepeda motor Yamaha Gear 125 menjadi hadiah utama yang disiapkan oleh Yamaha STSJ. Hadiah lain yang ditawarkan Yamaha STSJ terdiri dari 5 mesin cuci, 10 kipas angin, 2 smart tv, 20 dispenser, hingga voucher belanja senilai ratusan ribu dibagikan untuk pemenang gebyar undian berhadiah. Tidak hanya sampai disitu, konsumen berkesempatan memenangkan tiket gratis nonton langsung ajang balap paling bergengsi yaitu MotoGP yang akan diselenggarakan di Mandalika pada bulan Maret mendatang. Nah, Periode program berlaku di bulan Februari 2022 serta berlaku di area Dealer SIP Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Tuban, Gresik, Pamekasan, dan Bojonegoro. Kalau kalian kebetulan ingin membeli motor Yamaha bulan ini, maka pastikan kalian ambil bagian di program berhadiah ini.

Program Potongan Harga Servis

Selain program berhadiah, ada juga program lain bagi konsumen Yamaha di bulan yang akrab dengan hari Kasih Sayang ini. Walaupun Valentine Day sudah lewat, namun Yamaha STSJ masih ingi menunjukkan kasih sayang mereka pada konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan potongan harga untuk jasa spesial 15% diberikan bagi konsumen yang melakukan service di bengkel resmi Yamaha. “Promo ini menjadi hadiah valentine dari Yamaha STSJ untuk konsumen nya di hari kasih sayang. Selain pasangan yang perlu disayang, motor juga harus disayang agar tetap dalam kondisi prima,” Ujar Ilham Wahyudi selaku GM Service & Sparepart PT. Surya Timur Sakti Jatim. Potongan harga spesial diberikan kepada konsumen yang melakukan service secara berkala dan melakukan pembelian oli akan mendapatkan potongan jasa sebsar 15%. Selain itu, diskon up to 5% diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian oli.

Nantinya, program ini berlaku bagi konsumen yang walk-in langsung ke bengkel resmi Yamaha,” Tambah Ilham. Program ini berlaku untuk periode 14 Februari – 28 Februari 2022. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: