Wuling Umumkan Pemenang dari Program Exciting Ramadan Sale

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Umumkan Pemenang dari Program Exciting Ramadan Sale
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari Jumat (15/6) lalu, Wuling melakukan pengundian sekaligus mengumumkan para pemenang dari program Wuling Exciting Ramadan Sale. Program tersebut berlangsung dari 1 April sampai 19 April 2023 bagi konsumen yang membeli lini produk Wuling apapun selama periode tersebut. Programnya diadakan sebelum Lebaran Idul Fitri, tapi diumumkannya mendekati Lebaran Haji? Ya, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan?

Terbagi dalam 2 Kategori

Tercatat ada sebanyak 366 konsumen yang beruntung memenangkan logam mulia. Pengundian tersebut terbagi kedalam dua kategori. Kategori pertama bagi konsumen yang membeli Wuling Formo, Confero, atau Cortez berkesempatan memenangkan logam mulia mulai dari 1 gram hingga 25 gram. Kategori berikutnya, untuk konsumen yang membeli Wuling Almaz, Air EV, atau Alvez berpeluang mendapatkan logam mulia hingga 50 gram bagi yang beruntung.

Pengundian pemenang program Wuling Emas disiarkan secara live melalui akun Instagram dan Youtube resmi Wuling Motors pada pukul 13.30 WIB. Proses pengundian disaksikan oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan notaris. Perihal penyerahan hadiah nantinya akan dilakukan oleh perwakilan dealer tempat dimana pemenang membeli mobil. Hadiah tersebut kemudian akan disampaikan kepada pemenang dengan membawa persyaratan yang diperlukan.

Perincian Pemenang

Pemenang kategori pertama untuk Wuling Formo, Confero, dan Cortez berjumlah 174 orang. Dengan rincian 100 pemenang emas 1 gram, 50 pemenang emas 2 gram, 20 pemenang emas 5 gram, 3 pemenang emas 10 gram, dan 1 pemenang emas 25 gram. Untuk kategori kedua yakni konsumen Wuling Almaz, Air EV, dan Alvez, berjumlah 192 pemenang. Terbagi atas 100 pemenang emas 1 gram, 50 pemenang emas 2 gram, 25 pemenang emas 5 gram, 10 pemenang emas 10 gram, 5 pemenang emas 25 gram, dan 2 pemenang emas 50 gram.

Kami mengucapkan selamat kepada para konsumen yang beruntung dalam program Wuling Emas ini. Kami berharap apresiasi ini menjadi awal yang berkesan bagi konsumen bersama Wuling. Semoga perjalanan konsumen bersama setiap lini produk Wuling menjadi lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” kata Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director dari Wuling Motors.

Adakah dari anda yang beruntung mendapatkan salah satu dari hadiah diatas? jika ada Selamat ya!

Read Prev:
Read Next: