Wuling Torehkan Capaian 626 SPK Di GIIAS 2018

Wuling Torehkan Capaian 626 SPK Di GIIAS 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang sudah kami prediksikan sebelumnya, pasca gelaran Gaikindo Indonesia International Audo Show (GIIAS) 2018 berakhir, akan banyak APM yang memberikan rilis mengenai capaian – capaian mereka di gelaran tersebut. Dan jikalau kami sudah mengabarkan mengenai capaian dari Mazda kemarin, maka kini giliran dari pihak Wuling Indonesia. Seperti apa capaian yang berhasil mereka raih? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Dalam gelaran yang berlangsung selama 11 hari ini, Pihak SGMW Motor Indonesia selaku APM Wuling di Indonesia tampak cukup all out dalam membawa produk mereka di booth mereka di GIIAS 2018. Mulai dari semua produk yang dipajang, lalu ada juga versi modifikasi yang dijadikan grand prize, belum lagi kemunculan mobil ‘konsep’ dalam diri Wuling SUV yang kami tahu adalah Baojun 530 serta dtampilkannya mobil yang cukup nyeleneh untuk pasar Indonesia yaitu mobil listrik mungil, Baojun E100 EV yang di gelaran ini berubah nama menjadi Wuling E100 EV. Jadi, secara produk display, menurut kami apa yang dibawa oleh pihak Wuling Indonesia sudah lengkap. Namun bagaimana dengan capaian mereka lainnya? Ternyata cukup positif, dengan perolehan angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 626 unit, dan juga ada 972 pengunjung yang melakukan test drive unit Wuling.

Memang jikalau kita bicara angka saja, capaian 626 unit bukanlah sesuatu yang wow, karena di GIIAS 2017 kemarin pihak Wuling Indonesia mampu membukukan 624 unit SPK. Namun memang pihak Wuling sendiri saat ini tengah berusaha membangun brand image mereka, dan dengan capaian ini konsistensi yang mereka lakukan cukup bagus. Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani dalam rilis resmi memberikan rasa Terima kasih atas antusiasme pelanggan terhadap Wuling selama GIIAS 2018. Mbak Dian, sapaan akrabnya, menyebutkan bahwa tentu saja pihaknya sangat mengapresiasi dukungan tersebut dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihak Wuling, dimana produk Wuling dapat menjadi bagian dari keluarga Indonesia. Selama pameran, bisa dikatakan Wuling Confero adalah produk yang terlaris, dimana ada 381 unit Wuling Confero yang dipesan selama pameran ini berlangsung.

Angka tersebut berarti merujuk pada 61% dari keseluruhan SPK, dan khusus untuk Wuling Confero ini, trim yang paling diminati adalah Wuling Confero 1.5 yang menggunakan double blower. Sedangkan sang kakak, yaitu Wuling Cortez sendiri terpesan sebanyak 245 unit dengan sebaran 39%. Untuk trim sendiri yang paling laris adalah trim tertinggi dari Wuling Cortez, yaitu varian 1.8 L Lux+. Selain itu, animo untuk mencoba sensasi berkendara dengan jajaran produk Wuling juga tinggi, dibuktikan dengan 972 pengunjung yang telah mencoba mobil Wuling di area test drive. Adapun varian yang paling sering dicoba selama test drive GIIAS 2018 ialah tipe tertinggi The New Choice of MPV, Cortez 1.8L Lux+. Pada GIIAS 2018, Wuling turut menampilkan 1 unit Confero S Anniversary Special Edition sebagai Grand Prize bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Wuling selama GIIAS 2018. Pemenang mobil spesial ini sendiri adalah Siti Mursidah yang melakukan pembelian Confero S 1.5L Lux+.

Nah, Mbak dian menutup rilis dari Wuling dengan menyebutkan bahwa Tema Drive, Grow, Progress yang diusung di pameran ini tidak berakhir ketika GIIAS 2018 usai, namun akan dibawa untuk terus berkembang dan melangkah maju bagi pelanggan sesuai dengan motto Drive For A Better Life. Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang SPK kendaraan Wuling disini?

Read Prev:
Read Next: