Wuling Cortez 1.5, MPV Paling Memukau Kini Kian Terjangkau

by  in Advertorial
Wuling Cortez 1.5, MPV Paling Memukau Kini Kian Terjangkau
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk sebuah mobil keluarga atau MPV, akomodasi mumpuni dan kepraktisan yang handal merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Banyak pihak yang sudah menyadari hal ini, maka dibutuhkan sesuatu yang bisa membuat sebuah produk jadi lebih menonjol daripada yang lain. Wuling Motors adalah salah satu yang bisa mengeksekusi produk mereka menjadi sesuatu yang menarik dan jempolan, misalnya saat kami menjajal Confero dan Cortez.

Pada gelaran Indonesia International Motor Show 2018, Wuling hadir dengan tujuan ingin menyapa konsumen yang sudah lama menanti angin segar pada daftar pilihan mobil keluarga di Indonesia. Untuk itulah, Wuling Cortez bermesin 1.500 cc resmi diperkenalkan ke khalayak. Dengan masuknya varian 1.500 cc ke dalam ruang mesin Cortez, otomatis banderol bisa dibuat lebih kompetitif demi menjangkau mereka yang sudah nyaman dengan mobil bermesin kecil.

Lebih tepatnya, harga Wuling Cortez adalah 193,8 juta Rupiah untuk tipe 1.5S dan 203,8 juta Rupiah untuk tipe 1.5C. Wuling Cortez 1.5 pun sudah menunjukkan kepantasannya untuk bersaing, terlihat dengan hadirnya lampu depan dengan projector lens, LED DRL dan roof rail yang fungsional untuk kepergian tamasya keluarga. Sektor kaki-kaki turut diseriusi dengan rem cakram di keempat roda yang sudah lengkap dengan ABS dan EBD.

Memasuki interior Wuling Cortez 1.5, anda akan disapa dengan desain dashboard yang melebihi ekspektasi sebuah MPV keluarga dengan banderol yang bersahabat. Di bagian tengah misalnya, di mana tertanam head unit ala tablet PC dan jam analog yang memberikan kesan elegan. Desain panel kontrol AC yang bersih mengkilap merupakan detail desain yang apik, di mana biasanya perhatian seperti ini hanya bisa ditemui di produk-produk premium.

Daya tampung Wuling Cortez tidak perlu ditanyakan lagi. Selain bisa memuat 8 orang dengan pantas, wujudnya yang besar bisa memastikan ada ruang buat duduk dan beraktivitas dengan nyaman di baris pertama hingga ketiga, ditambah lagi ada AC buat penumpang belakang dengan tombol AC model tekan yang mudah dijangkau. Wuling pun masih memperhatikan fitur keselamatan, maka dari itulah kita akan mendapatkan dual airbags, jok ISOFIX. Tire Pressure Monitoring System, kamera parkir dan sensor parkir.

Mesin 1.500 cc milik Wuling Cortez 1.5 memakai pengaturan katup variabel P-TEC DVVT, sanggup menghasilkan tenaga 110 hp dan torsi 142 Nm dan ditemani transmisi manual 6 percepatan yang siap menggerakkan roda depannya. Sungguh sebuah pilihan yang menarik, dan dengan adanya Wuling Cortez 1.5 menegaskan bahwa harga yang ramah di kantong tidak harus banyak mengorbankan daya pikat produk. Wuling Cortez, si MPV memukau kini kian terjangkau.

Tunggu apa lagi, segera kunjingi booth Wuling di pameran IIMS 2018 dan kamu bisa mendapatkan promo spesial selama pameran!

Read Prev:
Read Next: