Wuling Raih Banyak Award di IIMS 2023

Wuling Raih Banyak Award di IIMS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling berhasil meraih empat penghargaan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Wuling dianugerahkan tiga penghargaan yang diberikan langsung oleh Daswar Marpaung, selaku President Director dari PT Dyandra Promosindo. Diantaranya adalah penghargaan Most Affordable Crossover, Best Electric City Car, dan Best Booth Car 500-1000 sqm. Selain itu, salah satu usher yang bertugas di booth Wuling juga berhasil mendapatkan gelar Miss IIMS 2023. 

Best Both & Most Affordable Crossover

Penghargaan pertama adalah Best Booth Car 500-1000 m2 atau booth mobil terbaik dengan luas 500-1000 m2. Bertemakan ‘Experience All At Once’, Wuling memadukan nuansa warna terang dengan konsep futuristik. Wuling memajang 10 unit produk yang terdiri dari tujuh unit dari berbagai segmen, yakni New Energy Vehicle, SUV, MPV, dan kendaraan komersial. Selain itu ada juga tiga special display unit meliputi dua Wuling Air EV modifikasi dan kolaborasi Formo Max dengan Kopi Nako.

Penghargaan kedua adalah berhasil dimenangkan oleh compact SUV terbaru mereka, Wuling Alvez yang mendapatkan predikat Most Affordable Crossover. Mobil yang baru saja diluncurkan di IIMS 2023 ini memadukan desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp209.000.000 hingga Rp295.000.000 (OTR Jakarta). Cukup terjangkau bila kita melihat apa saja fitur yang dibawanya dibandingkan dengan mobil sekelasnya.

Ushernya Juga Dapet Lho!

Wuling Air EV juga mendapatkan penghargaan. Walaupun bukanlah produk yang benar-benar baru, mobil ini meraih penghargaan sebagai Best Electric City Car. Mobil ramah lingkungan ini juga mengedepankan berbagai keunggulan, seperti kemudahan pengisian daya di rumah serta biaya kepemilikan yang ekonomis. Tak hanya itu, Wulling Air EV juga merupakan mobil listrik dengan harga paling terjangkau saat ini.

Tidak hanya mobil saja, usher juga mendapatkan penghargaan dalam IIMS tahun ini. Salah satu usher Wuling yang bernama Deleika Sadya Ayasha, berhasil mendapatkan gelar Miss IIMS 2023. Dirinya terpilih menjadi Miss IIMS 2023 setelah bersaing dengan 60 peserta lain dari berbagai brand peserta IIMS 2023.

Read Prev:
Read Next: