Jeep Pecahkan Rekor Penjualan Saat IIMS 2023

Jeep Pecahkan Rekor Penjualan Saat IIMS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com –  Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menjadi panggung yang tepat bagi PT DAS Indonesia Motor selaku distributor resmi Jeep di Indonesia. Hal ini terbukti dari pencapaian penjualan yang memuaskan selama pameran berlangsung. Dengan total penjualan mencapai 53 unit SPK, angka tersebut merupakan angka penjualan tertinggi sejak PT DAS Indonesia Motor ikut serta dalam ajang IIMS 2023.

Jeep Rubicon Paling Laris

Jeep Wrangler JL Rubicon Dual Top mencatat angka penjualan sebesar 27 unit atau 51% dari total penjualan Jeep selama IIMS 2023. Diikuti oleh Jeep Wrangler JL Rubicon Sky-One Touch sebanyak 17 unit atau sebesar 32%. Sementara Jeep Gladiator JT Rubicon terjual sebanyak 6 unit atau sebesar 11%. Sisanya sebesar 6% penjualan disumbangkan dari Jeep Compass, Jeep Wrangler JL Sahara 4-door dan Jeep Wrangler JL RUBICON 2-door yang sayangnya tidak diungkap berapa angka penjualannya.

Hingga berakhirnya pergelaran ini sudah lebih dari 100 unit Jeep sejak awal tahun 2023 yang telah dikirimkan kepada para konsumen. Tidak hanya itu saja, Jeep juga mendapatkan pengharghaan lho, Jeep Wrangler JL RUBICON Dual Top berhasil mendapatkan award “The Best Multipurpose SUV” pada ajang IIMS 2023.

Kedatangan Banyak Komunitas Jeep

Pada gelaran kali ini, Booth Jeep juga kehadiran banyak pencinta dan penggemar Jeep. Beberapa perwakilan dari komunitas Jeep yang hadir seperti komunitas pemilik Jeep type JK melalui JK-One dan juga JKOI, komunitas Jeep Indonesia Owners atau JIO. Lalu ada komunitas pencinta Jeep melalui Jeep Owners Club, komunitas pemilik Jeep JL atau  JL Owners Indonesia – JLOI dan hadir pula perwakilan dari Indonesian Off-Road Federation atau IOF.

Seluruh jajaran Dealer resmi yang berada dalam naungan PT DAS Indonesia Motor juga ikut serta. Termasuk Dealer resmi yang berada diluar kota Jeep KALLA KARS (Makassar) dan DAS Surabaya. Tentunya seluruh Dealer resmi yang berada dikota Jakarta ikut serta. Selain itu, PT DAS Indonesia Motor juga mendapatkan dukungan penuh dari lembaga pembiayaan kendaraan bermotor yaitu Mandiri Utama Finance (MUF).

Read Prev:
Read Next: