Wuling Siaga Banjir Siap Kawal Konsumen di Musim Penghujan

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Wuling Siaga Banjir Siap Kawal Konsumen di Musim Penghujan
0  komentar

AutonetMaqgz.com – Tentunya kalian tahu bahwa kita semua telah masuk musim penghujan, dan ini sudah dibuktikan dengan tingginya curah hujan di banyak wilayah di Indonesia. Khusus di beberapa lokasi ‘spesial’ seperti kota besar, bahaya banjir masih terus menghantui para pemilik kendaraan di musim penghujan ini. Apalagi kalau curah hujan tinggi terjadi di jam – jam produktif yang akhirnya memaksa kita tetap harus bermobilisasi di tengah resiko tergenang banjir. Nah, Wuling Indonesia pun memahami kondisi ini dan meluncurkan sebuah program dengan tajuk ‘Wuling Siaga Banjir’. Program apakah itu? mari kita kupas.

Wuling pahami susahnya jadi korban banjir

Wuling Motors Indonesia di bawah naungan PT SGMW Motor Indonesia baru – baru ini menggelar progam ‘Wuling Siaga Banjir’. Program ini berlaku untuk semua pelanggan Wuling hingga tanggal 31 Januari 2022. Bekerja sama dengan bengkel resmi Wuling di seluruh Indonesia, Wuling ingin memberikan gratis biaya towing untuk unit yang terdampak banjir dari lokasi kejadian ke bengkel resmi Wuling terdekat. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan diskon 50% untuk penggantian suku cadang tertentu, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. “Program ‘Wuling Siaga Banjir’ hadir sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para konsumen di musim hujan ini. Melalui campaign ini, kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan layanan purna jual dengan biaya yang lebih terjangkau guna memulihkan kondisi kendaraan setelah terdampak banjir sehingga dapat kembali berkendara menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Dengan program ini, maka jikalau kalian konsumen Wuling yang kebetulan sedang apes dan terdampak banjir, maka mobil kalian bisa di-towing ke bengkel terdekat tanpa dikenakan biaya apapun. Selain itu, seluruh pelanggan Wuling di Indonesia yang unitnya terdampak banjir dan total nilai penggantian suku cadang tertentu yang terdampak berada dalam interval biaya sampai maksimum Rp 8.000.000, maka pelanggan tersebut berhak mendapatkan potongan harga sebesar 50%. Yap, kalian bisa irit cukup banyak walaupun terdampak banjir. Suku cadang tersebut meliputi piston, piston ring, valve, connecting rod, bearing metal, gasket engine, electrical harness, modules, sensors, actuators, motor starter, dan alternator. Dengan program ini, maka kalian bisa sedikit tenang karena pengeluaran yang harus kalian bayarkan jikalau mobil kalian terdampak banjir tidaklah sebesar yang seharusnya, walaupun sebisa mungkin kami juga menyarankan kalian untuk menghindari lokasi yang rawan banjir. Bagaimanapun juga, mobil WUling kalian bukanlah kapal yang bisa menerobos genangan air berapapun tingginya. Ingat, mobil bukan kapal ya.

Syarat dan Ketentuan Berlaku

Nah, Program ‘Wuling Siaga Banjir’ berlaku bagi kendaraan yang terdampak banjir dan tidak disebabkan oleh kesalahan konsumen serta tidak dilindungi asuransi. Jadi, kalau kalian sudah tahu ada genangan yang tinggi dan nekat menerobos, maka itu jelas kesalahan kalian sendiri dong. Satu pelanggan hanya dapat mengikuti program ini satu kali selama periode berlangsung (tidak ada klaim pengulangan). Masa iya kalian hobi menggunakan mobil disaat banjir sih? Hehehe. Adapun tingkat kerusakan dampak banjir yang dapat ditangani diklasifikasikan sebagai berikut: ringan (dengan ketinggian banjir hingga dasar karpet), sedang (dengan ketinggian banjir hingga sandaran kursi), dan berat (dengan ketinggian banjir hingga atap plafon kendaraan). “Segera gunakan layanan ‘Wuling Siaga Banjir’ apabila kendaraan Anda terdampak musibah banjir untuk mendapatkan layanan servis terjangkau hingga akhir Januari 2022,” tambah Taufik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Banjir’, pelanggan dapat mengakses website Wuling.id dan menghubungi Wuling Customer Assistance.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: