Kena Potongan Pajak, Harga Wuling Confero Turun 11 Juta Lebih!

by  in Berita&Nasional&Wuling
Kena Potongan Pajak, Harga Wuling Confero Turun 11 Juta Lebih!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelum masuk ke inti berita, normalnya konsumen sudah tahu bahwa merek asal China biasanya memang menawarkan barang dengan harga yang lebih murah dibanding merek-merek dari negara lain, khususnya pemain senior. Hal ini berlaku nyaris di semua produk, mulai dari smartphone, laptop bahkan mobil. Bukan rahasia kan kalau mobil-mobil Wuling dan DFSK harganya lebih miring dibanding mobil lain yang jadi pemain lama di Indonesia.

Selain itu, karena dua merek China tadi sudah merakit mobilnya secara lokal di Indonesia alias CKD, harganya bisa dibuat lebih murah lagi daripada impor bulat-bulat dari luar negeri. Nah, begitu peraturan keringanan pajak bagi mobil baru resmi berlaku pada bulan Maret 2021 ini, ternyata ada 1 mobil China yang berhak mendapat keringanan pajak ini. Mobil itu adalah Wuling Confero, dan per hari ini (1/3) harganya sudah turun.

Harga Turun 8 Juta hingga 11 Juta

Dalam pernyataan resmi pihak Wuling, Wuling menegaskan hanya Confero yang dapat keringanan pajak. Model lain seperti Cortez dan Almaz tidak dapat potongan harga dari keringanan ini, bahkan Cortez 1.5 pun tidak dapat. Untuk Confero, rincian potongan harganya adalah sebagai berikut :

  • Rp8.500.000 untuk Confero DB
  • Rp10.000.000 untuk Confero S type C M/T
  • Rp11.000.000 untuk Confero S type L M/T
  • Rp11.500.000 untuk Confero S type L ACT

Kami menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah dan berlaku pada salah satu lini produk MPV kami, seri Confero. Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional,” ujar Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors.

Promo Bebas Biaya Perawatan

Wuling turut menawarkan campaignNew Excitement’ dengan beragam promo, misalnya bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan uang muka yang ringan untuk seri Confero, serta gratis asuransi selama masa tenor bagi seri Cortez dan Almaz Smart Enjoy. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku ya…

Kami berharap dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan ini dapat membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan mobilitas bersama lini produk Wuling. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk miliki produk Wuling pilihan dengan harga dan promo yang menarik,” tutup Nathan Sun. Oh ya, jangan lupa kalau potongan pajak ini akan berlangsung sebanyak 3 tahap selama 9 bulan ke depan, dan permulaannya adalah pajak 0 persen di Maret 2021 ini. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: