Wuling Resmi Luncurkan Almaz Facelift , Harga Turun Lho!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Resmi Luncurkan Almaz Facelift , Harga Turun Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah resmi diperkenalkan pada GIIAS 2023, Wuling resmi meluncurkan Almaz facelift ke pasar Indonesia. Mengusung slogan ‘Drive Unlimited Way’, Wuling Almaz RS facelift mengusung teknologi Multi-mode Hybrid Powertrain dengan performa mengesankan namun efisien bahan baka. Tersedia dalam dua varian, yakni Almaz RS Pro dengan mesin 1.500 cc turbocharged dan Almaz RS Hybrid dengan mesin 2.000 cc.

Apa Saja Perbedaannya?

Perbedaan terlihat pada bagian depan dengan gril atas beraksen piano black yang menghubungkan positioning lamp dari kiri ke kanan. Dibawahnya terdapat gril bemotif diamond cut dengan aksen piano black yang menghubungkan lampu depan. Sementara pada bagian belakang, emblem huruf Wuling terpisah disematkan menggantikan logo lima berlian. Selain itu perbedaan juga tampak pada garnish berdesain baru yang menyatu dengan lampu belakang. Untuk sektor kaki-kaki dipercantik dengan velg 18 inci berdesain baru.

Sementara interiornya kini megusung tema New Classy Carbon Black Interior Style dengan kursi berlapis kulit sintetis berkelir hitam. Perbedaan terlihat pada soft touch panel berkelir baru dibagian dashboard dan New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian ruang kabin. Selain itu, versi facelift dari Almaz RS sekarang sudah dilengkapi dengan tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan.

Turun Harga Lho!

Fitur-fitur lainnya tetap dipertahankan pada versi facelift ini. Seperti Wuling Indonesian Command, dan Wuling Remote Control App. Kemudian, dari segi keselamatan fitur ADAS yang terdiri dari 4 kategori fungsi, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur pendukung keselamatan dalam berkendara juga masih dipertahankan pada versi facelift ini.

Tersedia dalam lima pilihan warna yang terdiri dari Starry Black, Aurora Silver, Pristine White, Carnelian Red, dan Tungsten Steel Gray. Seluruh pilihan warna tersebut dipadukan dengan Starry Black untuk tipe two tone color. Almaz RS dipasarkan dengan harga khusus peluncuran yakni Rp398 juta untuk Almaz RS Pro, dan Rp438 juta untuk Almaz RS Pro Hybrid (OTR Jakarta). Turun dari perkiraan sebelumnya dimana versi RS dibanderol dengan harga Rp439,2 juta dan versi hybrid dibanderol dengan harga Rp472 juta.

Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar

Read Prev:
Read Next: