Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 Sukses Catatkan Transaksi Miliaran Rupiah!

Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 Sukses Catatkan Transaksi Miliaran Rupiah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran dari OLX IMX 2023 resmi ditutup pada Minggu, 1 Oktober 2023 kemarin. Antusiasme tinggi para audiens terus meningkat sejak hari pertama, hingga mencapai puncaknya di hari ketiga. Dalam gelaran tersebut, OLX IMX 2023 berhasil mendatangkan puluhan ribu orang yang datang langsung ke lokasi acara. Secara keseluruhan, ajang ini berhasil mencatatkan transaksi lebih dari Rp6,8 miliar dari puluhan tenant booth yang ikut serta.

Hasil dari Black Stone Live Modz 2023 ‘All Star’

Bagaimana hasil dari Black Stone Live Modz 2023 ‘All Star’?, Penilaian mobil modifikasi para kontestan memperhatikan sejumlah aspek dalam lembaran score sheet yang telah disiapkan dewan juri dengan mempertimbangkan kualitas modifikasi, craftsmanship, keselarasan konsep modifikasi, unsur kelayakan, keselamatan dan keamanan

Hasil akhir dari kompetisi modifikasi yang menobatkan Tim Artis dengan kreasi Hyundai H-1 Revolution terpilih menjadi The Ultimate Black Stone Live Modz Challenge 2023. Sementara karya Tim Reviewer Hyundai H-1 RI-1 Concept menjadi juara runner up Black Stone Live Modz Challenge 2023.

Pemenang Supergiveaway

Sebagai bagian dari konten tahunan acara puncak IMX, pengundian hadiah Supergiveaway menjadi momen penutup acara. Sesi pengundian yang diselenggarakan telah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

Setelah dilakukan pengundian baik untuk supergiveway online maupun On The Spot, akhirnya terpilih Fajar Andhika Aji dari Cempaka Putih, Jakarta yang berhak membawa pulang tribute mobil balap Fitra Eri Honda Jazz GE8. Sementara Wuling Air ev ‘Retro Futuristik’ dari Raffi Ahmad berhasil dibawa pulang oleh Arif Wahyu Aji dari Surakarta, Jawa Tengah.

Read Prev:
Read Next: