DFSK Gelora E Dapat Gelar Kendaraan Niaga Listrik Termurah di IIMS 2023

DFSK Gelora E Dapat Gelar Kendaraan Niaga Listrik Termurah di IIMS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu mobil yang mejeng di booth pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 selama 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, sadarkah anda bahwa DFSK Gelora E merupakan pioner di segmen kendaraan niaga ringan berbasis listrik. Maka dari itu, DFSK Gelora E mendapatkan penghargaan The Most Affordable EV Commercial Car (Kendaraan Niaga Berbasis Listrik Paling Terjangkau) di IIMS 2023.

EV Niaga Terjangkau

Saat ini, DFSK Gelora E dipasarkan dengan harga mulai dari Rp350 juta (on the road DKI Jakarta). Tak heran jika DFSK Gelora E mendapatkan award tersebut (ingat Wuling Air EV bukan mobil niaga). Harga DFSK Gelora E menjadi lebih terjangkau berkat adanya skema produksi lokal. Produksi dilakukan di pabrik Cikande, Serang, Banten yang sudah mengadopsi berbagai teknologi produksi terkini dan modern yang memenuhi status sebagai industri 4.0.

Terima kasih kami ucapkan kepada Dyandra Promosindo yang memberikan gelar The Most Affordable EV Commercial Car kepada DFSK Gelora E. Hal ini membuktikan bahwa DFSK Gelora E benar-benar kendaraan yang value for money dengan teknologi canggih yang ditawarkan dan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Achmad Rofiqi, selaku Marketing Head PT Sokonindo Automobile di IIMS 2023.

Sedikit Mengenai Gelora E

DFSK Gelora E menggunakan baterai Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH, yang memiliki jarak tempuh sejauh 300 KM. Untuk pengisiannya dengan fast charging, dari 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit. Kualitas baterai juga sudah dipastikan terjaga karena sudah lolos uji yang dilakukan oleh DFSK. Seperti perlindungan isolasi, perlindungan tegangan tinggi, tahan debu dan air (hingga standar IP67), dan sistem perlindunganyang ketat untuk memastikan keamanan dalam kondisi ekstrim.

Model Minibus dari DFSK Gelora E hadir dengan kapasitas 7 penumpang. Cocok untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan seperti kendaraan angkutan umum, travel, shuttle, antar jemput karyawan, bahkan ambulan atau mobil jenazah. Kemudian untuk model Blind Ban didukung dengan panjang kabin 2,63m dan area kargo 5 m3. Untuk Harga Terbaru DFSK Gelora E (on the road DKI Jakarta), DFSK Gelora E MB dibanderol Rp399 juta, sementara DFSK Gelora E Blind Van dibanderol Rp350 juta.

Read Prev:
Read Next: