Baru Dirilis, SPK Wuling Almaz Sentuh Angka 1.000 Unit

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Baru Dirilis, SPK Wuling Almaz Sentuh Angka 1.000 Unit
0  komentar

AutonetMagz.com – Grand Launching dari Wuling Almaz telah selesai dilaksanakan kemarin sore, dan harga serta spesifikasi lengkap dari SUV Turbo pertama dari Wuling Indonesia ini sudah diumbar ke publik. Nah, kini tentunya tergantung kepada calon konsumen, apakah berminat dengan Wuling Almaz atau tidak. Namun pihak Wuling Indonesia menyebutkan bahwa sejumlah orang ternyata sudah memesan Wuling Almaz per bulan lalu.

Sebenarnya, Grand Launching Wuling Almaz kemarin bukanlah sebuah perkenalan pertama dari SUV ini. SUV ini sudah sempat dipajang di GIIAS 2018 sebagai Wuling SUV, dan pada 23 Januari 2019 kemarin pihak Wuling memberikan kesempatan pada awak media untuk merasakan Wuling Almaz. Nah, momen tersebut juga berlaku sebagai soft launching bagi rival DFSK Glory 580 ini, karena pasca momen tersebut pihak Wuling langsung membuka keran inden alias SPK untuk Wuling Almaz. Dan ternyata, capaian SPK dari Wuling Almaz cukup menggembirakan.

Secara total, sudah ada 1.000 SPK dari Wuling Almaz sejak tanggal 23 Januari 2019 kemarin. Tentunya respon ini menjadi capaian positif karena ada 1.000 orang yang rela memesan walaupun harga dari mobil ini belum pasti. Nah, pihak Wuling sendiri nampaknya juga optimistis pada jagoan barunya ini, hal ini dibuktikan dengan hanya ditawarkannya Wuling Almaz dalam satu pilihan mesin dan satu pilihan trim saja. Pihak Wuling menyebutkan bahwa pihaknya ingin menawarkan hal berbeda kepada konsumen, dan ingin fokus pada satu trim Wuling Almaz saja.

Wuling Almaz sendiri dilepas dengan banderol 318,8 jutaan Rupiah, OTR Jakarta. SUV ini dilengkapi dengan mesin 1.500cc Turbo yang dipadukan dengan transmisi otomatis bertipe CVT. Pasca hadir di pasar Indonesia, Wuling Almaz harus siap untuk bersaing dengan para rival yang sudah ada terlebih dahulu. Sebut saja, saudara senegara mereka, DFSK Glory 580, lalu Honda CR-V Turbo, Nissan X-Trail, Renault Koleos, Hyundai Tucson, KIA Sportage, dan juga Mazda CX-5. Wuling Almaz menawarkan kelebihan di sisi harga berbanding dengan spesifikasi dan fitur yang diusungnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: