GIIAS 2023 : Inilah Alasan Wuling Tambah Varian Lite Untuk Air EV!

GIIAS 2023 : Inilah Alasan Wuling Tambah Varian Lite Untuk Air EV!
0  komentar

AutonetMagz.com – Perang mobil listrik dengan harga terjangkau nampaknya akan makin memanas ke depannya dengan hadirnya Wuling Air EV Lite yang diperkenalkan beberapa waktu lalu. Hadirnya varian baru ini membuat Wuling Air EV memiliki 3 varian utama, dimana 2 varian sisanya adalah Standard Range dan Long Range yang telah diperkenalkan sejak awal. Lantas, apa alasan Wuling menambah varian termurah tersebut? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Wuling Sesuaikan Kebutuhan Mobilitas Konsumen

Jadi, Wuling Motors Indonesia buka suara bahwa 3 varian dari Wuling Air EV ini memang diciptakan sesuai dengan kebutuhan mobilisasi masyarakat Indonesia. “Kami terus berkomitmen untuk berinovasi guna menghadirkan mobilitas tanpa batas. Tantangan mobilitas perkotaan pun menjadi peluang bagi kami untuk menghadirkan sebuah solusi inovatif melalui sebuah kendaraan listrik. Dengan varian Lite, Standard Range, hingga Long Range, Wuling menghadirkan kemudahan untuk melalui beragam kondisi lalu lintas perkotaan bersama Air ev,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Jadi, singkatnya, dengan banyaknya varian dari Wuling Air EV, maka calon konsumen bisa dimudahkan untuk memiliki varian berdasarkan kemampuan dan kebutuhan masing-masing. FYI, saat ini Wuling Air EV Lite adalah mobil listrik proper termurah yang dipasarkan di Indonesia dengan banderol 188,9 jutaan Rupiah OTR Jakarta. Uniknya, Wuling Air EV Lite masih menggunakan spesifikasi teknis yang sama dengan Wuling Air EV Standard Range. Baterainya masih LiFePo 17,3 kWh yang memiliki range sejauh 200 kilomter dan motor listriknya pun masih sama. Oiya, baterai seluruh tipe Wuling Air EV juga sudah melalui pengujian kondisi ekstrim dengan standar IP67.

Wuling Jamin Lewat Garansi Komplit

Untuk seluruh tipe Wuling Air EV, pihak Wuling Motors Indonesia memberikan garansi umum kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 kilometer. Sedangkan garansi baterai berlaku cukup lama yaitu 8 tahun atau 120.000 kilometer. Tak berhenti sampai di sana, Wuling Air EV juga mendapatkan garansi komponen utama kelistrikan selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, dan bebas biaya perawatan selama 2 tahun atau 50.000 kilomter. Setelah itu, konsumen Wuling Air EV juga masih bisa menikmati biaya perawatan sebesar 3,9 jutaan saja untuk 5 tahun atau 100.000 kilometer. Menarik? Tentunya.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Wuling Air EV tipe apa yang paling cocok dengan kebutuhan kalian?

Read Prev:
Read Next: