Wuling Motors Hadir di GIIAS Makasar, Tanpa SUV nya?

by  in Berita&GIIAS 2018&Nasional
Wuling Motors Hadir di GIIAS Makasar, Tanpa SUV nya?
0  komentar

Autonetmagz.com – Pencapaian yang tidak mudah telah diraih oleh Wuling Motors, kehadirannya yang genap satu tahun nampaknya memberikan pengalaman suka dan duka. Hingga sekarang, pihak Wuling bisa dikatakan Berhasil mencuri perhatian masyarakat. Wuling sebagai salah satu produk yang ingin eksis lebih jauh pun tidak mau kalah dalam mengembangkan sayapnya ke daerah – daerah. Nah, wujud nyatanya, Wuling akhirnya pertama kali menginjakkan diri di GIIAS Makasar. Tentunya tidak sendirian, kali ini Wuling bekerja sama dengan PT Kumala Cemerlang Abadi yang merupakan Mitra Dealer Wuling di Sulawesi.

Booth-nya di Makasar nanti akan ada di Row A nih bray, dengan luas sampai 192 meter nampaknya merupakan booth yang cukup berani dan luas ya untuk seorang pendatang baru jika dibandingkan dengan luas lokasi dari pameran sendiri. Wuling membawa seekor unit ‘istimewa’ nih, apakah unit ‘istimewa’ yang dimaksudkan akan sama seperti yang dipamerkan di GIIAS kemarin yah?

Sama dengan jagoan yang dibawanya pada GIIAS 2018 kemarin, Wuling kembali membawa produk andalannya Wuling Cortez 1.8L Lux+, Confero S 1.5L Lux+ dan juga Wuling e100, sebuah mobil konsep degan basis bahan bakar listrik. Katanya nanti mobil ini akan dipatenkan saat Indonesia membutuhkan mobil listrik, dengan tujuan menunjukkan niat bahwa Wuling serius akan pasar Indonesia. Sebelum kita lanjut, Wuling e100 dan SUV ini sudah kita first impression loh bray di channel Autonetmagz ! Akan tetapi sayangnya kali ini Wuling SUV tidak ikut dalam ajang bergengsi ini, belum diketahui juga sebabnya.

Persiapan yang dilakukan sepertinya sudah cukup matang, promo dan hadiah menarik rupanya merupakan taktik dari pemasaran Wuling. Tidak main-main pembeli dengan tanda jadi sesuai batas minimal yang ditentukan bisa membawa pulang beberapa hadiah langsung diantaranya berupa koin mas 5 gram, voucher hotel, belanja, bensin dan juga e-money yang sama yang telah dipamerkan di GIIAS BSD kemarin. Sepertinya menurut Wuling ini, hadiah saja tidak cukup, nantinya Wuling akan menghadirkan band performance, beberapa games dan juga stand up comedy, wah bagaimana ya caranya menikmati komedi saat orang-orang serius baca spek kendaraan?

Hadir dengan tema yang sama “Together We Grow” nampaknya Wuling tidak mau main-main dengan pasar Makasar. Selain memberikan segudang hadiah bagi para pembeli, dan juga hiburan yang cukup komplit Wuling punya cara lain untuk membangun kepercayaan masyarakat dengan beberapa outlet yang katanya telah siap beroperasi sebagai jaminan keseriusan Wuling Motors. Outlet yang dimaksudkan adalah Wuling Petarani yang letaknya di Jalan AP Pettarani no 98B Buakana, Rappocini serta satu lagi Wuling TSM di Trans Studio Mall tepat di Jalan Metro Tanjung Bunga. Menurut kalian bagaimana langkah Wuling ini bray?

Read Prev:
Read Next: