Taman Safari Adakan International Animal Photo & Video Competition, Berhadiah Wuling Air EV!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Taman Safari Adakan International Animal Photo & Video Competition, Berhadiah Wuling Air EV!
0  komentar

AutonetMagz.com – Taman Safari Indonesia mengadakan gelaran International Animal Photo and Video Competition (IAPVC) 2023. Kompetisi tersebut bertemakan ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’ dan berlangsung sampai dengan 16 September 2023. Yang menarik, Taman Safari Indonesia menyiapkan 1 Unit Wuling Air EV sebagai hadiah utama. Hadiah utama akan diserahkan kepada pemenang dalam acara Awarding Night yang diselenggarakan pada 14 Oktober 2023 mendatang. 

Rincian Kompetisi

Ajang kreatif yang digelar untuk ke-32 kalinya ini merupakan wujud nyata dari komitmen Taman Safari Indonesia untuk terus mendorong edukasi dunia satwa. Tercatat ada empat kategori yang dikompetisikan dalam ajang IAPVC 2023. Diantaranya Photo Story, Endangered Animal, General Wildlife, dan Social Media Contest. Untuk mempromosikan kompetisi ini, Taman Safari Indonesia telah menggelar roadshow di tiga cabang Taman Safari. Seperti Taman Safari Bogor, Taman Safari Solo, dan Taman Safari Prigen. Peserta dapat mendaftarkan diri dan karyanya melalui https://tamansafari.com/iapvc2023/.

Wuling Air EV yang dimenangkan oleh pemenang IAPVC 2023 merupakan tipe Long Range. Agar sejalan dengan temanya, mobil tersebut mengusung konsep dual-tone color scheme dengan paduan warna Starry Black di bagian atas dan Pristine White di bagian bawah. Selain itu, mengenakan Livery khusus yang bertema ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’ turut menghiasi sisi eksterior. Tentunya lengkap dengan beragam gambar satwa pada bagian belakang dan samping bodinya, serta logo Taman Safari Indonesia.

Ucapan Terima Kasih

Alexander Zulkarnain selaku Vice President Media, Digital, and Event Taman Safari Indonesia mengatakan “Kami mengapresiasi keterlibatan Wuling dalam ajang IAPVC 2023. Melalui langkah ini, bersama sama kita menggandeng inovasi ramah lingkungan dalam kegiatan tahunan berskala internasional. Mari kita melangkah ke arah masa depan yang lebih hijau, di mana harmoni antara manusia, hewan, dan alam menjadi prioritas utama,” ungkap Alexander.

Kami berterima kasih kepada Taman Safari Indonesia dan kami bangga dapat mengambil bagian dalam IAPVC 2023. Kendaraan listrik dengan beragam kemudahan ini mencerminkan komitmen kami untuk mengedepankan inovasi ramah lingkungan serta bentuk perhatian kami terhadap konservasi satwa. Mari bersama-sama, kita melangkah menuju masa depan, menjaga kelestarian alam dan bumi yang lebih baik bagi generasi mendatang,” ujar Brian Gomgom selaku PR Manager Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: