Bedah Fitur Keselamatan Wuling Victory, Menarique!

Bedah Fitur Keselamatan Wuling Victory, Menarique!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa bulan lalu kita dikejutkan dengan langkah berani Wuling untuk memulai perjalanan internasional mereka dengan 3 calon produk baru. Dan dari ketiganya, salah satu produk berupa MPV sudah diperkenalkan secara resmi. Yap, mobil tersebut adalah Wuling Victory yang punya desain cukup cantik. Kali ini, kami akan coba bedah fitur keselamatan apa saja yang disematkan di MPV berlogo silver ini. Cekidot.

Jadi, pihak Wuling sudah memperkenalkan secara resmi Wuling Victory beberapa waktu lalu, dan unitnya juga dipajang di Chengdu Motor Show 2020. Kali ini, beberapa informasi mengenai fitur yang ditanamkan ke MPV Global Wuling ini telah diumbar. Dan yang menarik ada di sisi fitur keselamatannya. Fitur keselamatan yang ada di Wuling Victory antara lain adalah kamera dengan resolusi HD, 6 titik sensor, dan juga ADAS alias Advance Driving Assistant. Kita akan kulik satu per satu. Pertama, dari sisi body, Wuling Victory diklaim menggunakan high-strength steel sebanyak 63% dan juga campuran ultra high-strength dengan aviation grade.

Untuk airbag, Wuling Victory sudah dilengkapi dengan 6 buah airbags, termasuk curtain airbag yang memanjang hingga ke baris ketiga. Wuling Victory juga diperlengkapi dengan kamera 360 derajat berkualitas HD, plus 6 titik sensor parkir. Fitur ESP versi terbaru lansiran BOSCH, Adaptive Cruise Control, Safety distance warning syste, Forward Collision Warning, Blind-Spot Collision-Avoidance Assist, intelligent high beam assist, dan auto emergency braking system. Yap, kalian bisa mendapatkan semua itu di Wuling Victory. Hadirnya paket fitur keselamatan tersebut membuat MPV ini berpeluang menjadi opsi yang menarique di kelas MPV, asal pricing-nya bagus.

Wuling Victory sendiri menggunakan mesin 1.500cc Turbo yang mampu memuntahkan tenaga maksimal di angka 177 hp. Jelas ini mesin yang berbeda dengan mesin 1.5T yang digunakan di Wuling Cortez dan Almaz. Selain Wuling Victory, pihak Wuling juga sudah menghadirkan sebuah SUV konsep yang diberi nama Wuling Hongguang X di Chengdu Motor Show 2020. Mobil tersebut juga merupakan salah satu dari 3 mobil global Wuling yang bocor di awal tahun ini. Praktis, hanya ada sisa 1 mobil yang belum menujukkan wujudnya dari 3 rencana mobil global Wuling, dan mobil tersebut berbentuk sport car. Jadi, kita tunggu saja.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: