Wuling Menggelar Promo ‘Year End Sale’ di Penghujung 2021

Wuling Menggelar Promo ‘Year End Sale’ di Penghujung 2021
0  komentar

Autonetmagz.com – Seperti biasa, menjelang akhir tahun, pabrikan biasanya mengadakan program khusus untuk menghabiskan stok lama di gudangnya. Alasannya tidak lain dan tidak bukan ialah agar menarik konsumen dengan program khusus tersebut. Tak terkecuali Wuling, Wuling menggelar program bertajuk “year end sale” dengan banyak kemudahan untuk memiliki mobil Wuling di kota Surabaya. Program yang berlangsung selama Desember 2021 ini memberikan promo menarik untuk semua produk Wuling. Mulai dari Wuling Formo S, Wuling Confero, Wuling Cortez, Hingga SUV Wuling Almaz.

Kami menghadirkan program year end sale sebagai kesempatan baik bagi masyarakat Kota Surabayauntuk dapat memiliki kendaraan Wuling pilihannya dengan penawaran yang menarik. Kami berharap melalui program ini dapat memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama produk Wuling yang sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Live’.” Jelas Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors dalam Press Relase resmi.

Ada Banyak Promo Menarik

Mengenai promo untuk setiap lini produk Wuling, dimulai dari SUV Wuling Almaz RS dan Wuling Almaz. Kedua SUV tersebut mendapatkan subsidi PPnBM dari Wuling. Selain itu juga ada penawaran kredit yang menarik dengan bunga 0% atau DP 25%. Khusus untuk Wuling Almaz RS kini telah dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang menggabungkan Internet of Vehicle (IoV) dan Advance Driver Assistance System (ADAS) ini yang juga ditambahkan dengan program Servis Prioritas dari Wuling. Lalu untuk Wuling Confero dan Wuling Formo, yang lebih dulu tergabung dengan program insentif dari pemerintah ini juga mendapatkan ptawaran menarik berupa DP dan cicilan yang lebih terjangkau. Wuling Confero ini juga mendapatkan gratis servis berkala selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Kemudian untuk Wuling Cortez CT, untuk tipe C dan L juga mendapatkan subsidi PPnBM dari Wuling dan paket kredit dengan bunga 0% atau DP 25%. Promo lainnya adalah gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 km (tentunya mana yang tercapai terlebih dahulu). Lalu bagaimana untuk Varian Tipe S? tenang varian ini juga mendapatkan penawaran tambahan berupa cicilan dan Down Payment (DP) yang lebih terjangkau. Entah mengapa tipe S ini tidak mendapat subsidi PPnBM, mungkin saja dikhawatirkan nanti harganya akan memakan segmennya Wuling Confero S apabila diterapkan. Who knows?

Tidak Hanya Itu…

Selain itu, Wuling Menghelat program Wuling 4Tune dimana konsumen berkesempatan untuk mendapatkan produk wuling dengan setengah harga. Program ini berlaku untuk pembelian produk Wuling apapun hingga 25 Desember 2021. Para konsumen yang telah melakukan pembelian memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tunai jutaan Rupiah melalui program Super Partnet dengan mengajak kerabat atau teman untuk membeli mobil Wuling selama promo berlangsung. Tentunya seluruh program promo yang disebutkan diatas mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: