Wuling Cortez CT & Confero ACT Resmi Menyapa Publik Surabaya!

Wuling Cortez CT & Confero ACT Resmi Menyapa Publik Surabaya!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya diperkenalkan melalui acara Media Test Drive serta diumumkan harga resminya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, kini Wuling Cortez CT dan sang adik yaitu Wuling Confero S ACT melanjutkan perjalannya ke daerah – daerah. Nah, kebetulan salah satu daerah yang dikunjungi oleh kedua MPV milik SGMW Motors Indonesia ini adalah Kota Pahlawan, Surabaya. Dan keduanya telah diluncurkan resmi kemarin di Surabaya.

Seremonial ini sendiri dilakukan di Atrium Tunjungan Plaza 3 yang menjadi salah satu pusat perbelanjaan paling sentral di Surabaya. Turut hadir dalam kesempatan kali ini adalah Brand and Marketing Director Wuling Motors, Mr Yin Yi, lalu juga ditemani oleh Regional Sales Manager Wuling Motors, Bapak Zia Ul Rahman dan juga Bapak Willy Hendrata selaku Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati sebagai perwakilan dari diler Wuling Bless Basuki Rahmat. Selain itu, perwakilan dari jajaran diler Wuling pun turut hadir di acara ini, antara lain dari PT Arista Jaya Lestari, PT Perdana Putra Indoniaga, dan juga PT Berkat Langgeng Sukses Sejati.

Nah, di Kota yang terkenal dengan taman – tamannya yang indah ini, Wuling Cortez CT dilepas dengan harga mulai dari 239 juta Rupiah hingga 289 juta Rupiah secara On The Road. Dan Wuling Confero S ACT yang kebetulan hanya ada 1 varian saja dilepas dengan harga 198,8 Juta Rupiah. Pihak Wuling sendiri mengadakan pameran di Atrium Tunjungan Plaza 3 ini selama 5 hari hingga hari Minggu, 12 Mei 2019 mendatang. Selain bisa melihat langsung unit dari kedua MPV milik Pabrikan berlogo lima berlian ini, para pengunjung juga bisa mencoba langsung kedua mobil tersebut di area test drive yang sudah disediakan.

Surabaya merupakan kota dengan pasar otomotif yang menjanjikan di Pulau Jawa. Hal tersebut mendorong kami menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT untuk melengkapi varian seri MPV Wuling di pasar Jawa Timur. Sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’, kedua varian ini diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya terhadap kendaraan MPV,” ujar Zia Ul Rahman selaku Regional Sales Manager Wuling Motors. Selain itu, Zia juga menyebutkan bahwa pertumbuhan kontribusi Jawa Timur, khususnya Surabaya, dalam penjualan total Wuling di Pulau Jawa juga cukup signifikan.

Saat ini, Jawa Timur menyumbang hampir 20% dari total penjualan Wuling di Pulau Jawa, jauh meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya di angka 12% saja. Jadi, bagaimana menurut kalian? Onok sing kepo karo Wuling Cortez CT lan Wuling Confero S ACT? Monggo mlaku – mlaku nang TP3, rek.

Read Prev:
Read Next: