Detail Info Wuling Almaz : Body Tebal & Usung Spek Versi Facelift di China

Detail Info Wuling Almaz : Body Tebal & Usung Spek Versi Facelift di China
0  komentar

AutonetMagz.com – Nah, artikel ini adalah artikel terakhir yang memuat informasi yang kami dapatkan seputar mobil – mobil lansiran Wuling yang ada di Indonesia dari seorang informan rahasia kami. Dan informasi kali ini akan membahas mengenai SUV terbaru dari Wuling, Wuling Almaz. Sang informan memberikan beberapa informasi yang menarik untuk dibahas, dan tentunya makin melengkapi puzzle terkait mobil yang akan rilis di awal 2019 ini. cekidot.

Jadi, dari informan tersebut menyampaikan bahwa sudah ada beberapa versi produksi dari Wuling Almaz yang sudah dipersiapkan. Dan dari kesemuanya, ada beberapa warna yang nantinya akan menjadi opsi yang dipasarkan di Indonesia, Yaitu warna merah, putih, hitam, dan juga abu – abu. Kamu agak curiga warna abu – abunya akan menjadi hero color untuk mobil ini, senada dengan warna Wuling SUV saat diperkenalkan di GIIAS 2018 silam. Nah, yang menarik, kalian tentu tahu bahwa Wuling Almaz alias Baojun 530 akan mendapatkan versi facelift di China dalam waktu dekat.

Hal ini didukung dengan adanya foto mobil ini menggunakan lampu belakang baru, grille baru, dan beberapa kamuflase. Nah, informan ini menyebutkan bahwa spesifikasi Wuling Almaz akan merujuk pada versi Facelift dari Baojun 530 di China, jadi bisa dikatakan bahwa Wuling Almaz tak akan mengusung versi pre facelift dari Baojun 530, totalitas juga ya. Informan juga menyebutkan bahwa ada beberapa detail yang menarik dari Wuling Almaz. Pertama, untuk kisi AC baris kedua akan diposisikan di belakang konsol tengah, semacam milik Nissan Grand Livina.

Kedua, sistem audio dari Wuling Almaz juga akan mempertahankan Infinity Sound System seperti yang dipamerkan oleh pihak Wuling di Wuling SUV. Lalu, selanjutnya, bagasi dari Wuling Almaz akan dibuak fleksibel, dimaba bangku baris keduanya memiliki pelipatan yang rata lantai. Tak hanya itu, informan juga menyebutkan bahwa Wuling Almaz akan memiiki plat body yang cukup tebal, mencapai 0,8 hingga 1,2mm perihal ukuran ketebalannya. Detail lainnya adalah adanya kamera 360 derajat dan impact beam di bumper belakangnya.

Nah jadi bagaimana menurut kalian detail informasi dari Wuling Almaz ini? Menarik? Pasti masih ada lebih banyak detail lainnya yang akan terkuak menuju hari peluncurannya. Kita akan terus update ke kalian mengenai informasi berikutnya.

Read Prev:
Read Next: