IIMS 2022: Wuling Bawa Tema ‘Experience The Next Innovation’ 

IIMS 2022: Wuling Bawa Tema ‘Experience The Next Innovation’ 
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling Motors berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid pada tahun ini dengan membawa tema ‘Experience The Next Innovation’. Tajuk ini dipilih oleh Wuling dalam rangka menyajikan pengalaman bersama inovasi terkini yang diaplikasikan pada lini produknya termasuk. Selain itu, dalam pameran otomotif ini Wuling turut mengumumkan secara perdana kepada publik sketsa dari Wuling GSEV.

Alasan Dibalik Tema

Dalam partisipasi Wuling di IIMS Hybrid 2022, kami mengusung ‘Experience The Next Innovation’, yang fokus kepada pengalaman berkendara dengan dukungan ragam inovasi terkini. Tema ini merupakan wujud semangat kami dalam berpacu menjadi yang terbaik melalui pengalaman inovasi baik dari sisi produk dan layanan serta dedikasi kepada konsumen. Tidak berhenti di situ, komitmen Wuling dalam hal inovasi pun berlanjut dengan adanya Sketch Reveal The Next Generation Wuling GSEV yang akan dipasarkan tahun ini,” jelas Han Dehong selaku Vice President Wuling Motors.

Wuling hadir di IIMS Hybrid 2022 menempati booth D9 seluas 868 meter persegi. Lini produk yang dipamerkan terdiri dari Wuling Almaz, Wuling Almaz RS, New Wuling Cortez yang baru saja mendapatkan improvement. Wuling juga menampilkan platform GSEV sebagai bentuk kesiapan Wuling dalam keikutsertaan di era mobil listrik di Indonesia. Saat ini New Wuling Cortez dipasarkan dengan special launching price dimana tipe CE dibanderol Rp287.3 juta dan tipe EX dibanderol Rp325.65 juta Namun saat ini tersedia subsidi PPnBM dari Wuling menjadi Rp273.8 juta untuk tipe CE dan EX Rp310.65 juta (OTR Jakarta).

Pengunjung Bisa Merasakan Langsung

Dalam pameran ini konsumen bisa mencoba New Cortez, Smart MPV yang nyaman serta Almaz RS yang dilengkapi dengan ADAS di area test drive IIMS Hybrid 2022. Selain itu kami membawa sketsa The Next Generation GSEV. Mari kunjungi booth Wuling Motors di IIMS Hybrid 2022 dan rasakan secara langsung pengalaman dan inovasi canggih di booth Wuling melalui lini produk inovatif serta platform GSEV yang ditampilkan selama pameran,” ajak Han Dehong.

Read Prev:
Read Next: