Wuling Victory Jadi MPV Global Baru Dengan Emblem Silver

Wuling Victory Jadi MPV Global Baru Dengan Emblem Silver
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa disini yang punya mobil Wuling dan jengah dengan warna merah menyala pada logonya? Biasanya kalian akan mengakali dengan mengganti logo menjadi warna silver atau hitam. Nah, menyadari hal ini, nampaknya Wuling ingin memfasilitasi keinginan konsumen dengan mengganti warna logo mereka menjadi silver. Dan bukan cuma itu, Wuling juga memperkenalkan sebuah mobil konsep baru, yang mana akan menjadi produk global Wuling. Cekidot.

Baru – baru ini pihak Wuling mengadakans ebuah seremonial di pabrik perakitan mereka di China, dimana pada kesempatan tersebut ada beberapa hal menarik yang diungkap. Salah satunya adalah ubahan logo menjadi warna silver, dan ini berlaku untuk pasar global. Jadi, logo silver ini nantinya juga akan digunakan oleh Wuling di Indonesia, sedangkan warna merah masih akan digunakan khusus untuk mobil Wuling yang dijual di China. Selain itu, jika diamati dari banner di belakang foto, terlihat bahwa seremonial ini juga merayakan mobil ke 22 juta Wuling yang sudah diproduksi di bawah naungan SGMW.

Sedangkan detail terakhir dan paling menarik adalah mobil berbungkus sticker di foto. Yap, sambutlah sosok Wuling Victory, sebuah MPV untuk pasar global dari SGMW. Jika kita perhatikan, nampaknya Wuling Victory akan menjadi MPV dengan ukuran medium, bisa jadi posisinya diatas Wuling Cortez. Sekilas, kita bisa perhatikan bahwa fascia depan Wuling Victory dengan komposisi yang mirip dengan Wuling Almaz, yaitu lampu bertingkat. Selain itu, dari sisi samping kita juga bisa melihat bahwa Wuling Victory memiliki buritan yang cukup landai dan kap mesin depan yang panjang. Ukuran diameter ban dan velg juga terlihat pas dan tidak kekecilan.

Berhubung Wuling Victory adalah produk global dan Indonesia adalah salah satu market Global Wuling yang penting, maka besar kemungkinan Wuling Victory akan mengaspal di tanah air suatu hari kelak. Kabarnya, Wuling Victory akan mengusung format 6 penumpang, dimana captain seat akan ada di bangku baris kedua. Wuling Victory sendiri diisukan hadir pada bulan September 2020 ini. Selain Wuling Victory, ada beberapa produk baru lainnya yang berbentuk SUV kompak dan SUV berukuran besar. Oiya, ini mengingatkan kami pada bocoran rencana produk Wuling di awal tahun ini.

Apakah Wuling Victory adalah versi produksi dari konsep Cetus yang pernah kami kabarkan? Bisa iya dan bisa tidak. Lebih baik kita tunggu saja ya. Jadi, apa tanggapan kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: