Sambut HUT RI Ke-78, Wuling Gelar Program ‘Month of Celebration’

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Sambut HUT RI Ke-78, Wuling Gelar Program ‘Month of Celebration’
0  komentar

AutonetMagz.com – Menjelang hari kemerdekaan Indonesia yang ke 78, berbagai brand biasanya menawarkan beragam promo menarik, salah satunya Wuling. Di program ‘Month of Celebration’ Wuling mengadakan undian dengan grand prize 1 unit Air EV Standard Range, promo charging pile untuk setiap pembelian Air EV, dan special gift berupa emas 1 gram untuk setiap pembelian Wuling Air EV, Almaz, atau Alvez. Berlaku hingga 31 Agustus 2023.

Ada Promo Apa Saja?

Untuk promo charging pile, Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan Rp5.000.000 saja. Atau, konsumen juga bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya. Kemudian, bagi para konsumen yang melakukan transaksi pembelian Wuling Air ev, seri Almaz, atau Alvez, juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram secara langsung. Pengumuman pemenang undian Wuling Air EV dari program ini akan dilakukan pada 15 September 2023 mendatang. 

Apakah ada diskon 78% untuk setiap pembelian mobil Wuling? atau potongan harga Rp 78 Juta? oh jelas, ngga. Potongan harga tetap ada, tapi tidak sampai Rp 78 juta apalagi 78%. Untuk Air EV, ditawarkan dengan dp mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan mulai Rp4 jutaan serta potongan harga hingga Rp10 juta. Sedangkan, seri Formo Max tersedia dengan dp mulai Rp16 jutaan atau cicilan mulai Rp3 jutaan dan potongan harga Rp11 juta. Kemudian, seri Formo mendapatkan potongan harga hingga Rp26 jutaan.

Banyak Potongan Harga

Untuk Wuling Alvez, dapat dimiliki dengan uang muka mulai Rp20 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan hargaRp4 juta. Sementara Almaz Hybrid, ditawarkan dengan uang muka mulai Rp100 jutaan atau cicilan mulai Rp8 jutaan dan potongan hargahingga Rp30 juta. Wuling juga masih ada Almaz RS dengan DP mulai Rp88 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan dan potongan harga hingga Rp76 juta (nanggung amat, Rp 78 juta lah agar selaras dengan perayaan HUT RI), serta seri Almaz yang tersedia dengan potongan harga hingga Rp50 juta.

Untuk lini MPV, ada Wuling Cortez ditawarkan dengan uang muka mulai Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp5 jutaan dan potongan harga hingga Rp35 juta. Sedangkan, Cortez S dapat dimiliki dengan DP mulai Rp56 jutaan dan cicilan mulai Rp4 jutaan, serta potongan harga hingga Rp40 juta. Untuk Wuling New Confero S tersedia dengan uang muka mulai dari Rp31 jutaan dan cicilan mulai dari Rp3 jutaan, dengan potongan harga hingga Rp28 juta. Sementara Seri Confero DB tersedia dengan uang muka mulai Rp28 jutaan, dengan cicilan mulai dari Rp3 jutaan serta potongan harga Rp25 juta.

Read Prev:
Read Next: