Wuling Hongguang S1 Facelift Hadir di China Dengan Nuansa Crossover

by  in Wuling
Wuling Hongguang S1 Facelift Hadir di China Dengan Nuansa Crossover
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Wuling Hongguang yang pernah diperkenalkan di Indonesia pada GIIAS 2016 silam mendapatkan facelift di tanah kelahirannya. MPV berdesain besar seperti layaknya Innova ini mengubah wujudnya menjadi ala-ala crossover yang sedang hits di dunia.

Dari eskteriornya, nampaknya Wuling mencoba mengubah wajah Hongguang S1 yang kental nuansa mobil keluarga baik dari depan, samping hingga belakang, menjadi sebuah crossover dengan memberikan overfender sepanjang garis body. Wajahnya yang tadinya biasa saja, kini dibuat lebih galak dengan lampu model baru yang sudah menggunakan projector.

Grille mobil ini mendapatkan ubahan desain yang kini menyambung dengan lampu depan mobil. Kap mesinnya kini punya profil lebih tegas dan bumper depannya memiliki tarikan garis yang lebih tajam dengan lampu sein yang diubah posisinya ke bagian bawah bumper bertumpuk dengan foglamp.

Dari samping, Wuling menambahkan Hongguang Facelift dengan velg two tone color palang 4 yang lebih necis, spion dengan cover chrome dan side body moulding berwarna hitam lengkap dengan sebuah garis chrome untuk memberikan crossover look.

Di bagian belakang, Wuling memberikan bumper baru berwarna abu-abu gelap dengan reflektor di bagian samping, dan ada sebuah under guard besar berwarna silver di bagian bawahnya. Tidak hanya bumpernya, bentuk pintu belakang dan lampu belakangnya juga diubah secara signifikan menjadi lebih baik dibandingkan dengan model lamanya yang mirip seperti Hyundai H-1.

Untuk interiornya, Wuling belum memberikan foto terbaru mengenai desain interior model facelift ini. Kira-kira untuk versi Indonesia, apakah yang masuk ke Indonesia ini nantinya Wuling Hongguang versi yang diperkenalkan di GIIAS silam, atau mungkin Wuling Hongguan versi facelift? Semoga saja yang masuk varian facelift ya biar bisa bersaing dengan Mitsubishi XM yang sama-sama mengusung konsep crossover!

Read Prev:
Read Next: