Meyambut Tahun Baru, Wuling Punya Program Promo ‘New Year, New Icon’

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Meyambut Tahun Baru, Wuling Punya Program Promo ‘New Year, New Icon’
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun baru, mobil baru rasanya itulah yang didamba-dambakan setiap orang. Walaupun mobil baru yang dibeli sebenarnya merupakan ‘sisa’ dari produksi tahun sebelumnya, yang penting masih bau pabrik, joknya masih terbungkus plastik, lengkap dengan stiker barcode dan quality control yang masih menempel. Banyak ATPM berlomba-lomba menghadirkan banyak promo menyambut pergantian tahun, salah satunya Wuling dengan promo ‘New Year, New Icon.’

Ada Promo Apa Saja?

Program ini berlangsung hingga 31 Januari 2024 dan berlaku secara nasional. Promo ini terdiri dari promo Lifetime Core EV Component Warranty untuk seluruh varian BinguoEV & Air EV, gratis charging device & aksesoris untuk kedua varian BinguoEV, program trade in New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan Cortez.

Program Lifetime Core EV Component Warranty ini berlaku untuk setiap pembelian mobil listrik Wuling. Garansi tersebut meliputi komponen inti mobil listrik seperti power batterydrive motor, dan motor control unit. Sertiap pembelian Binguo EV akan mendapatkan charging pile 7kW secara gratis dan aksesoris yang terdiri dari storage box, kaca film, dan karpet. Sementara untuk pembelian Air EV Long Range, berhak mendapatkan charging pile OCPP dengan hanya membayar Rp5 juta atau dapat memilih opsi charging pile non-OCPP secara gratis.

Promo Cicilan, Trade In, dan Servis Gratis

Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Untuk Wuling Air EV dapat dimiliki dengan uang muka mulai Rp26 jutaan atau cicilan mulai Rp4 jutaan/bulan. Selain itu, Wuling Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan/bulan. Sementara untuk Wuling Alvez, dapat dimiliki dengan uang muka mulai Rp20 jutaan atau cicilan mulai Rp3 jutaan/bulan.

Terdapat pula program trade in bagi pemilik Wuling Almaz yang ingin mengganti unitnya ke New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Dalam program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5 juta. Selain itu, Wuling juga menghadirkan program gratis biaya servis berkala termasuk biaya jasa serta suku cadang bagi seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer. 

Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: