Wuling Alvez Sapa Publik Bekasi, Ada Promo Spesial Lho!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Alvez Sapa Publik Bekasi, Ada Promo Spesial Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah meluncur secara perdana di gelaran Indonesia International Auto Show (IIMS) 2023, kini Wuling Alvez pun dibawa makin dekat pada publik Indonesia. Dan kota Bekasi menjadi tujuan berikutnya dari SUV yang harganya mulai 209 jutaan Rupiah ini. Lantas, dimanakah Wuling Alvez akan dipamerkan untuk masyarakat Bekasi? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Wuling Alvez Dipamerkan Ke Publik Bekasi

Wuling Motors Indonesia menggelar pameran di Summarecon Mall Bekasi dan memboyong jagoan terbaru mereka, Wuling Alvez. Kegiatan ini juga bersamaan dengan regional launching dari SUV kompak baru Wuling tersebut. Pameran sendiri telah dimulai di tanggal 1 Maret 2023 ini hingga hari Minggu, 5 Maret 2023. Kabar baiknya, kalian yang penasaran juga bisa mencoba langsung Wuling Alvez, karena pihak Wuling juga menyediakan unit test drive di lokasi pameran. Mobil yang mengusung konsep Style and Innovation in One SUV’ ini juga ditemani jajarak line up Wuling lainnya seperti Wuling Air EV, Wuling Almaz Hybrid, Wuling Cortez, dan model lainnya.

Sejak peluncurannya pada IIMS 2023, kami merasakan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez. Melihat hal tersebut kami memulai rangkaian regional launching Wuling Alvez mulai hari ini dari kota Bekasi. Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung Compact SUV terbaru dari Wuling melalui acara ini. Mari kunjungi Summarecon Mall Bekasi untuk mencoba Alvez, SUV yang memadukan gaya dan inovasi. Dapatkan juga ragam promo menarik untuk pembelian produk Wuling selama pameran,” ujar Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors. Nah, yang menarik, Wuling juga menyediakan promo spesial yang hanya berlaku di pameran ini.

Ada Promo Khusus dan Unit Test Drive

Promo yang dimaksud adalah uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km. Para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian di pameran juga berhak mendapatkan lucky dip berhadiah e-wallet, mini vacuum, atau tumbler. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kehadiran Wuling Alvez di pasar Indonesia sendiri memberikan warna baru bagi segmen sub compact SUV. Wuling Alvez tampil dengan harga jual yang sangat bersaing, namun dengan fitur yang juga tak kalah mentereng. Sebut saja fitur ADAS, WIND, lampu LED, Wuling Remote Control App, bahkan electric sunroof juga bisa kita temukan di SUV ini.

Nah, bagi kalian yang penasaran, bisa langsung melipir ke Summarecon Mall Bekasi hingga akhir pekan ini. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: