Wuling Cloud EV Menjadi Wuling Terlaris Sekaligus Paling Banyak Dicoba di PEVS 2024

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Cloud EV Menjadi Wuling Terlaris Sekaligus Paling Banyak Dicoba di PEVS 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling berhasil meraih capaian positif selama partisipasinya dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Hingga hari penutupan, Wuling berhasil membukukan 252 surat pemesanan kendaraan (SPK) secara keseluruhan. Angka tersebut didominasi oleh pemesanan produk listrik terbaru Wuling yakni Cloud EV. Kemudian diikuti dengan produk listrik dari Wuling lainnya seperti Air EV dan Binguo EV.

Perolehan Selama PEVS 2024

Wuling berhasil menjadi yang terlaris di PEVS 2024 kali ini dengan menyumbang persentase 60,7% dari total pemesanan. Kemudian, pada posisi kedua diduduki oleh Wuling Air EV dengan persentase 21% yang didominasi oleh tipe Lite. Sebagai informasi, Wuling Air EV Lite merupakan mobil listrik termurah di Indonesia saat ini. Selanjutnya ada Wuling Binguo EV yang memberikan kontribusi pemesanan sebesar 18,3% dengan tipe Premium Range yang mendominasi.

Selain memperoleh angka pemesanan yang baik, antusiasme pengunjung terhadap aktivitas test drive juga cukup baik. Dapat dilihat dari angka test drive yang dilakukan selama pameran mencapai 819 kali oleh pengunjung di area yang sudah disediakan. Lini produk yang paling banyak dicoba adalah Wuling Cloud EV dengan jumlah 626 kali, diikuti oleh Binguo EV dengan 152 kali, dan Air EV Long Range dengan total 41 kali.

Dapat Banyak Penghargaan

Tak hanya itu, Wuling juga mendapatkan empat penghargaan dalam PEVS 2024. Booth-nya sendiri berhasil menyabet penghargaan Best Booth Car > 500 SQM, dimana booth wuling berukuran 606 m2. Selain itu, Wuling Air EV juga berhasil dinobatkan sebagai Best City Car. Begitu pula dengan Wuling Bingue EV yang meraih gelar Best Compact Hatchback. Sementara Cloud, EV juga mendapat penghargaan sebagai Most Tested Car di antara unit test drive yang tersedia selama pameran berlangsung.

Read Prev:
Read Next: