Wuling Gandeng Isyana Sarasvati untuk Rilis Video Product dari Wuling Alvez

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Gandeng Isyana Sarasvati untuk Rilis Video Product dari Wuling Alvez
0  komentar

AutonetMagz.com – Kolaborasi dengan artis atau tokoh ternama bukanlah hal yang baru untuk para produsen mobil dalam mempromosikan model mobilnya. Hal ini sudah dilakukan oleh beberapa brand seperti DFSK dengan Agnes Monica, Mitsubishi dengan pereli Rifat Sungkar, Honda dengan JKT48, atau Toyota dengan band Noah untuk mempromosikan Toyota Noah Veloz. Kali ini Wuling berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati untuk merilis video product dari compact SUV terbarunya, Wuling Alvez.

Konten Dalam Video

Kolaborasi kreatif yang memiliki tema ‘Freedom to Drive’ ini merepresentasikan Wuling Alvez sebagai ‘Style and Innovation in One SUV’. Dalam video ini, Isyana sebagai bintang utama, menyanyikan lagu ‘Freedom to Drive’ sembari mengendarai Wuling Alvez. Video berdurasi sekitar 3 menit ini menampilkan berbagai keunggulan dari Wuling Alvez yang diiringi dengan backsound alunan musik rock progresif.

Video tersebut menampilkan fitur-fitur yang diusung oleh Wuling Alvez seperti Wuling Remote Control App yang terhubung melalui aplikasi MyWuling+, Wuling Indonesian Command (WIND), hingga Advanced Driver Assistance system (ADAS) yang terdiri dari Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance.

Tanggapan Masing-masing Pihak

Wuling Alvez merupakan compact SUV yang memadukan desain yang stylish dan inovasi teknologi. Hal ini sejalan dengan persona Isyana yang selalu percaya diri melalui penampilannya yang penuh gaya dan juga sentuhan inovatif dalam menciptakan suatu karya. Melalui kolaborasi kreatif ini, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak lagi audience dengan menampilkan keunggulan Alvez dalam produk video yang menarik bersama dengan Isyana,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Kolaborasi ini menjadi pengalaman yang menyenangkan. Terlebih lagi setelah melihat dan mencoba langsung Wuling Alvez, aku bisa merasakan pengalaman ‘Freedom to Drive’ serta mengakomodasi segala kebutuhanku dalam perjalanan. Selain itu, desain dan inovasinya pun menjadi inspirasiku selama proses pembuatan lagu ini,” ujar Isyana Sarasvati.

Read Prev:
Read Next: