Wuling Experience Weekend: Experience the Next Innovation Hadir di Bekasi

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
Wuling Experience Weekend: Experience the Next Innovation Hadir di Bekasi
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah hadir di Mall Kepala Gading pada minggu lalu, Wuling pada hari ini kembali menggelar Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation. Kali ini, pameran tersebut berlokasi di Summarecon Mall Bekasi. Dalam pameran ini, para pengunjung dapat mencoba beragam inovasi yang dihadirkan di Wuling Almaz RS dan Wuling Cortez . Selain itu, terdapat juga unit test drive yang dapat dicoba hingga promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran.

Kini Giliran Bekasi

“Dengan menggelar Wuling Experience Weekend, kami mengajak masyarakat Bekasi untuk melihat secara
langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang disematkan di Almaz RS dan New Cortez. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling. Mari kunjungi Wuling Experience Weekend dan rasakan langsung sensasi berkendara bersama produk Wuling dan dapatkan berbagai penawaran khusus hingga 5 Juni 2022
,” terang Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Sama seperti pameran sebelumnya, pada area pameran, Wuling menampilkan unit display yang terdiri dari Wuling Almaz RS dan Wuling Cortez. Dimana Selain itu, terdapat pula experience corner yang dapat memberikan informasi lengkap kepada pengunjung mengenai ragam teknologi Wuling, mulai dari Advanced Driver Assistance System (ADAS) , Internet of Vehicle (IoV), aplikasi MyWuling+, hingga Wuling Indonesian Command (WIND). Kedua lini dapat dicoba oleh konsumen di area test drive.

Ada Lucky Dip Menarik

Kemudian, konsumen yang melakukan pembelian mobil selama acara ini berlangsung memiliki kesempatan untuk mengikuti lucky dip. Ada hadiah e-wallet hingga Rp5.000.000 serta promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Tentunya keseluruhan promo di atas berlaku dengan syarat dan ketentuan.

Sepertinya Wuling akan menggelar program Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation di berbagai kota. Setelah minggu lalu di Jakarta, dan minggu ini di bekasi, bisa saja pada bulan ini Wuling akan menyambangi Jabodetabek untuk menyelenggarakan program ini. Selanjutnya, bisa saja Wuling akan menyelenggarakan program ini ke luar kota atau bahkan luar pulau Jawa. Jadi, bagi anda yang tertarik bisa menunggu informasi selanjutnya mengenai kota mana saja yang akan disambangi.

Read Prev:
Read Next: