Mau Nonton MotoGP Gratis? Servis Motor Ke Yamaha STSJ Aja!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Mau Nonton MotoGP Gratis? Servis Motor Ke Yamaha STSJ Aja!
0  komentar

AutonetMagz.com – MotoGP adalah suatu ajang kejuaraan balap motor paling bergengsi. Kebetulan, selama 2 tahun terakhir ini Negara kita bisa kembali menjadi tuan rumah dari MotoGP setelah absen selama lebih dari 20 tahun. Namun, untuk bisa menontonnya secara langsung dibutuhkan banyak biaya yang mungkin bagi sebagian orang cukup menguras kantong. Nah, kebetulan Yamaha STSJ menawarkan program menggiurkan bagi konsumen setia Yamaha.

Sebagai Wujud Apresiasi

Program ini merupakan bentuk apresiasi dari Yamaha untuk konsumen loyal Yamaha. Sekaligus kami ini memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin melihat salah satu ajang balapan paling bergengsi di dunia yaitu MotoGP, Program ini sekaligus menjadi penyemangat bagi konsumen untuk rutin melakukan service di bengkel resmi Yamaha.” kata Ilham Wahyudi selaku General Manager Service & Spare Part dari Yamaha STSJ. 

Spesial bagi konsumen Yamaha area Jawa Timur dan Nusa Tenggara, Yamaha menyiapkan hadiah spesial berupa tiket nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika gratis untuk 4 orang yang beruntung. Selain tiket gratis, pemenang juga bisa menikmati fasilitas liburan gratis ke berbagai destinasi wisata yang ada di Lombok (akomodasi dan transportasi ditanggung). Sayangnya, tidak dijelaskan tiket kategori apa yang akan menjadi hadiahnya.

Bagaimana Caranya?

Caranya cukup mudah, konsumen cukup melakukan servis motornya dengan biaya minimal Rp 200 ribu dan telah mengunduh aplikasi My Yamaha, maka berkesempatan untuk memenangkan program tersebut. Kesempatan ini berlaku bagi konsumen yang melakukan service di bengkel resmi Surya Inti Putra (SIP Group) di area Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat pada periode 1 Juni – 30 September 2023.  

Jadi bagi anda yang tertarik, pastikan untuk tidak melewati kesempatan spesial untuk nonton MotoGP secara langsung sekaligus jalan-jalan ke Lombok secara gratis!

Read Prev:
Read Next: