Wuling Experience Center Pertama Diperkenalkan di Wuling Bless Surabaya

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Experience Center Pertama Diperkenalkan di Wuling Bless Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Pernahkah kalian suntuk atau merasa tidak terlalu happy saat mengetahui bahwa mobil kalian waktuya diservis? Oke kesampingkan urusan bill dari servis, karena ada satu ‘tugas’ yang menanti kalian jikalau sudah waktunya mobil kalian diservis, yaitu menunggu proses servis tersebut. Yap, menunggu merupakan hal yang tidak menyenangkan, dan pihak Wuling pun menyadari kenyaaan tersebut. Oleh karenanya, pihak Wuling melalui salah satu rekanan diler mereka yaitu Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLSS) menggarap sebuah konsep baru.

Konsep tersebut diberi nama Wuling Experience Center , sebuah lokasi khusus di dalam diler Wuling yang dibuat sedemikian rupa supaya mampu membuat para pengujung diler terasa cozy. Nah, Wuling Bless Basuki Rahmat menjadi diler pertama di seluruh Indonesia yang memiliki Wuling Experience Center . Jadi, Wuling Experience Center di Wuling Bless menjadi pilot project yang mana kedepannya tentu akan diaplikasikan ke beberapa diler lain di seluruh Indonesia. Dalam Wuling Experience Center ini terdapat beberapa spot, antara lain adalah sebuah coffee shop, beberapa sofa, magazine/book corner, sparepart corner, dan juga beberapa meja – kursi serta sebuah Wuling Almaz di sisi tengah.

Belum selesai, Wuling Experience Center juga menyajikan layanan My Wuling+ untuk bisa dieksplorasi oleh para pengunjung. Khusus untuk Wuling Bless, pihak diler menawarkan sebuah program lain di sela peluncuran Wuling Experience Center , yaitu ‘Service sambil NgeMall’. Berhubung posisi diler yang berdekatan dengan Mall yang menjadi ikon kota Surabaya, yaitu Tunjungan Plaza, maka pihak Wuling Bless menawarkan shuttle car untuk para konsumen servis sebanyak 3 kali dalam sehari. Jadi, konsumen yang enggan untuk menunggu di diler bisa menghabiskan waktu di Tunjungan Plaza, layanan Antar-Jemput ini pun tak dipungut biaya.

Willy Hendrata, Presiden Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Abadi

Experience center ini merupakan inisiasi dari Wuling Motors untuk menghadirkan pengalaman baru kepada konsumen. Dan Kami Wuling BLESS dipilih menjadi dealer yang dilengkapi dengan fasilitas ini. Kami berharap area khusus ini dapat dinikmati dan disambut hangat oleh konsumen di Surabaya,” terang Willy Hendrata selaku Presiden Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Abadi. Wuling Experience Center sendiri mengusung konsep ‘Gather For A New Wuling Life Experience’ yang timbul dari sinergi teknologi Wuling dan gaya hidup konsumen saat ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Adakah owner Wuling kawasan sekitar Surabaya yang kepo dengan layanan baru ini? Silahkan melipir ke Jalan Basuki Rahmat No. 86, Tegalsari, Surabaya.

Read Prev:
Read Next: