Bocoran Mitsubishi Mirage & Attrage 2019, Muka Baru Dynamic Shield

Bocoran Mitsubishi Mirage & Attrage 2019, Muka Baru Dynamic Shield
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian tentu tahu bahwa Mitsubishi Mirage dan Mitsubishi Attrage masuk dalam jajaran mobil lawas Mitsubishi yang belum mendapatkan generasi terbarunya hingga detik ini. Kondisi yang sama juga dialami oleh Mitsubishi Outlander Sport alias ASX alias RVR. Nah, jika Mitsubishi Outlander Sport mendapatkan treatment berupa operasi plastik pada wajah depannya sehingga mendapatkan aksen dynamic shield yang proper, maka Mitsubishi Mirage dan Attrage pun mendapatkan perlakuan serupa.

Yap, sudah bukan rahasia lagi jikalau pihak Mitsubishi Thailand akan memperkenalkan duet mobil kompak mereka tersebut dengan wajah baru. Bahkan, teaser dari kedua mobil ini pun sudah disebar. Baru – baru ini, ada beberapa foto dari keduanya yang bocor ke dunia maya. Dan dalam foto tersebut, terlihat jelas bagaimana bentuk wajah baru yang diberikan pada Mitsubishi Mirage & Attrage 2019, tentunya dengan aksen dynamic shield. Nah, dari beberapa foto yang kami lampirkan, cukup mudah menarik kesimpulan bahwa baik Mitsubishi Mirage maupun Attrage menggunakan wajah yang sama persis.

Pertama, keduanya menggunakan lampu depan dengan bentuk baru yang lebih modern. Lampu depan ini sudah dilengkapi dengan teknologi proyektor dan juga LED DRL di sisi bawahnya. Oiya, bentuk lampu depannya juga membuat kami deja vu, mirip sebuah mobil, kalau kalian tahu boleh komen di bawah ya. Sedangkan grille yang digunakan di kedua mobil ini juga sudah ala Mitsubishi jaman now dengan 3 bilah horisontal, dimana 2 diantaranya dilabur warna merah sedangkan sisanya berwarna hitam glossy. Tak lupa, aksen dynamic shield juga diberikan di mobil ini dengan laburan warna krom. Btw, bentuk dynamic shield di mobil ini lebih mirip milik Xpander Cross daripada Xpander biasa yang lebih lancip.

Untuk bumpernya, terlihat cukup mengotak, apalagi di sisi bawah. Desain ini tentunya agak kurang nyambung dengan ide awal Mitsubishi Mirage & Attrage yang agak membulat. Lampu kabut berbentuk bulat masih diberikan dengan ornamen berwarna hitam berbentuk mengotak. Di sisi samping, ubahan paling kelihatan pada sosok Mitsubishi Mirage & Attrage 2019 ada pada penggunaan velg model baru. Untuk Mirage sudah dual tone, sedangkan Attrage berwarna silver dan bentuk keduanya berbeda total. Bentuk sampingnya sama saja, apalagi belakangnya. Untuk sisi belakang, kedua mobil ini mendapatkan ubahan pada detail lampu belakangnya dengan tambahan LED bar.

Masih di sisi belakang, Mitsubishi Mirage & Attrage 2019 juga masing – masing mendapatkan bumper belakang baru. Untuk Mirage terlihat lebih sporty karena bumper belakangnya membentuk aksen ala diffuser. Sedangkan di Attrage terlihat lebih mengotak, dan jujur saja terlihat kurang proporsional. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Btw, kedua mobil ini akan diperkenalkan hari ini di Thailand. Jadi, apa harapan kalian?

Sumber : Headlightmag

Read Prev:
Read Next: