Wuling Exclusive Offers : Promo Seluruh Line Up Untuk Pemburu Diskon!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Exclusive Offers : Promo Seluruh Line Up Untuk Pemburu Diskon!
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa sih yang nggak suka promo? Yap, setiap pabrikan otomotif memiliki cara masing – masing untuk memanjakan konsumen dan calon konsumen mereka, termasuk dengan memberi promo. Dan hal ini juga dilakukan oleh brand asal China, Wuling. Setelah sukses dengan Wuling Shopping Festival yang digelar bulan lalu, kini Wuling menghadirkan promo lain yang tidak kala menarik. Kali ini, Wuling menggelar Wuling Exclusive Offers yang menawarkan sejumlah program menarik untuk seluruh line up. Pemburu Diskon, assemble.

Hadirkan Program Spesial Bulan Ini

Jadi, SGMW Motor Indonesia selaku APM dari Wuling di tanah air menggelar Wuling Exclusive Offers selama bulan ini. Program ini berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling secara nasional hingga 31 Mei 2022 alias akhir bulan ini. Dalam program ini, para konsumen dapat menikmati beberapa penawaran istimewa mulai dari uang muka yang ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai dengan gratis biaya servis berkala. Oke, mari kita breakdown apa saja promo yang diberikan. Pertama, untuk Wuling Almaz RS, ada opsi DP yang terjangkau mulai 60 jutaan Rupiah. SUV ini juga bisa dicicil mulai 6 jutaan Rupiah.

Selain itu, Wuling juga memperpanjang masa harga spesial untuk New Wuling Cortez yang telah dibekali WIND dan WISE. Belum selesai sampai di sana, Wuling juga menawarkan DP mulai 40 jutaan Rupiah dan cicilan mulai 4 jutaan Rupiah untuk New Wuling Cortez. Nah, Khusus untuk New Wuling Cortez dan Wuling Almaz RS juga tersedia promo tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Sedangkan untuk Wuling Confero, konsumen bisa mengajukan DP mulai 20 jutaan dan cicilan mulai 4 jutaan saja. Dan terakhir, bagi kalian yang berminat dengan Wuling Formo, ada program DP 17 jutaan Rupiah dan juga cicilan mulai 3 jutaan Rupiah. Low DP 15% juga dihadirkan secara istimewa untuk pembelian New Confero S dan Formo.

Berikan Kemudahan Bagi Konsumen

Kami merasakan antusiasme yang baik dari pelanggan untuk memiliki beragam produk Wuling melalui program ‘Wuling Shopping Festival’ pada bulan lalu. Kini, kami melanjutkan kehadiran ragam penawaran spesial melalui ‘Wuling Exclusive Offers’ dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian produk Wuling. Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ sekarang juga,” jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors. Nah, kalau kalian penasaran dengan detail promo tersebut, silahkan mlipir ke diler Wuling terdekat atau cek situs resmi Wuling Indonesia.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: