Perluas Ekosistem EV, Wuling Resmikan 6 Titik DC Charging di Lokasi Ini!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Perluas Ekosistem EV, Wuling Resmikan 6 Titik DC Charging di Lokasi Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com –  Dalam rangka mewujudkan komitmennya dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, Wuling secara resmi mengumumkan 6 (enam) titik pengisian di lokasi baru. Diantaranya di Wuling Center – Jakarta Selatan, SCBD Park – Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery – Tangerang, Bekasi Cyber Park Mall, dan 2 rest area jalan tol, yakni KM 207A di tol Palikanci dan KM 379A di tol Batang-Semarang.

Gratis Sampai Akhir Mei

Mengenai pengoperasian pengisian dayanya, konsumen dapat menghubungkan charging gun IEC BB (GB/T)  pada charging port DC BinguoEV yang terletak di sebelah kiri depan mobil. Saat sudah terhubung, konsumen dapat melihat status proses pengisian daya pada layar MID dan layar fasilitas pengisian daya. Apabila konsumen ingin menghentikan proses pengisian daya, pilih ‘stop’ di layar fasilitas pengisian daya dan mencabut charging gun dari mobil dan letakkan kembali seperti semula.

Dengan adanya fasilitas DC Charging ini, Wuling mengajak pemilik Binguo EV untuk mengisi daya secara gratis hingga 31 Mei 2024 tanpa perlu menggunakan aplikasi khusus. Setelah bulan Mei, konsumen akan menggunakan aplikasi untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya ini. Pengisian daya secara cepat di Wuling Binguo EV ini hanya memakan waktu sekitar 30-35 menit dengan persentase pengisian daya 30%-80%.

Komitmen Kembangkan Ekosistem

Beroperasinya 6 titik pengisian daya cepat ini merupakan wujud komitmen awal Wuling dalam pengembangan ekosistem mobil listrik di Indonesia. Sebelumnya, Wuling pun turut menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum sehingga memudahkan konsumen Air ev maupun BinguoEV dalam pengisian daya saat melakukan perjalanan. Kedepannya, kami terus berkomitmen untuk menambah titik DC dan AC Charging. Tentunya akan kami informasikan secara berkala melalui situs web dan akun resmi media sosial Wuling,” tambah Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: