Honda Imora Sentul : Dealer Honda Dengan Peforma Terbaik di Jabodetabek!

by  in  Advertorial & Honda & Merek Mobil
Honda Imora Sentul : Dealer Honda Dengan Peforma Terbaik di Jabodetabek!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi kalian yang pernah membeli mobil baru di dealer, pasti kalian paham bahwa kualitas pelayanan dealer adalah salah satu poin penting bagi konsumen maupun calon konsumen. Oleh karenanya, dealer mobil harus memberikan perhatian khusus untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan peforma pelayanan kepada konsumen. Nah, ngomong – ngomong peforma pelayanan, Honda Jakarta Center (HJC) selaku Main Dealer baru – baru ini memberikan apresiasi untuk kegiatan pelayanan dealer area Jabodetabek. Yuk kita bahas.

Baca Juga : Honda Dealers Performance Award 2022

Apresiasi Layanan di Dealer Honda

Beberapa waktu lalu, Honda Jakarta Center (HJC) menggelar Dealer Performance Award yang merupakan apresiasi terhadap jajaran dealer di kawasan Jabodetabek yang memiliki performa baik. Ukuran performa yang dimaksud memiliki beberapa kategori, termasuk performa penjualan, purna jual, dan keseluruhan operasional. Dan dari sekian banyak dealer Honda di Jabodetabek, Dealer Honda Imora Sentul berhasil meraih predikat dealer terbaik pada seluruh aspek operasional. Sedangkan di posisi kedua ada Honda IKM Ciledug, dan di peringkat ketiga berhasil diraih oleh Honda Sholeh Iskandar Bogor. Mengapa peforma dealer harus diberi apresiasi? Sederhana, karena impresi pertama konsumen tentunya didapatkan saat masuk ke dalam dealer dan berjumpa dengan layanan yang diberikan.

Impresi yang positif tentunya juga berperan besar terhadap peforma penjualan produk dan juga penilaian konsumen terhadap brand maupun dealer. Pernahkah kalian masuk ke dalam dealer dan disambut oleh wiraniaga dengan muka jutek? Bikin Bete kan? Itulah alasan sederhana mengapa Honda Imora memastikan seluruh diler di dalam naungannya memberikan pelayanan terbaik. “Saya mewakili Honda Imora Sentul mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff atas kerja keras dan komitmennya untuk menjaga performa dan kualitas pelayanan bagi customer Honda dan terima kasih kepada Main Dealer Honda Jakarta Center atas penghargaan yang diberikan kepada kami, semoga dealer Honda Imora Sentul dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customer Honda di masa yang akan datang.” ungkap Ibu Eunike Listari, General Manager Honda Imora Sentul.

Cek Juga : Honda Jakarta Center Go Pro Jabodetabek

Menjawab Kebutuhan Konsumen

Terima kasih kepada Honda Jabodetabek atas dukungan dan kerjasama yang sangat baik, kita masih dapat meningkatkan penjualan dan menjawab seluruh kebutuhan konsumen sampai hari ini ditengah kondisi yang sangat tidak kondusif. Harus kita yakini bahwa pertandingan pasti akan kita menangkan bersama.” Tutup Ibu Astrid Rusli, President Director Honda Jakarta Center. Dengan adanya awarding seperti ini, tentunya setiap dealer akan terpacu untuk memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen. Siapa yang akan diuntungkan? Jelas kita semua sebagai konsumen, dimana layanan yang kita dapatkan tentunya adalah yang terbaik. Kami pun turut mengapresiasi inisiatif Honda Jakarta Center karena telah menggelar acara tersebut.

Jadi, apa tanggapan kalian, sob?

Read Prev:
Read Next: