Wuling Confero Otomatis Akan Hadir, Pakai Transmisi AMT

Wuling Confero Otomatis Akan Hadir, Pakai Transmisi AMT
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang kami janjikan di artikel Wuling Cortez sebelumnya, kami mempunyai beberapa kabar hot seputar merk mobil asal China ini dari informan rahasia kami. Nah, setelah muncul bocoran mengenai fitur dari Wuling Cortez Turbo, maka kini kami akan bahas info mengenai kehadiran dari varian bertransmisi otomatis dari LMPV andalan Wuling, yaitu Wuling Confero.

Dari informan yang sama dengan info mengenai Wuling Cortez Turbo, kami mendapatkan informasi bahwa pihak Wuling Indonesia tengah mempersiapkan varian otomatis dari Wuling Confero. Nah, jika kalian berharap bahwa transmisinya akan menggunakan model konvensional ataupun CVt, maka kalian harus kecewa, karena dari informasi yang kami dapatkan, Wuling Confero AT akan menggunakan model transmisi AMT seperti sang kakak, Wuling Cortez 1.8 ataupun 1.5 n/a.

Transmisi AMT Wuling Cortez

Nah, informan tersebut belum bisa membeberkan kapan sosok Wuling Confero AMT akan muncul di Indonesia, namun bisa jadi sosok tersebut akan menambah varian dari Wuling Confero di tahun 2019 ini. Bisa jadi, transmisi AMT yang digunakan oleh Wuling Confero AMT nantinya juga sama – sama keluaran Aisin seperti milik sang kakak. Namun memang masih terlalu dini untuk menebak dan memperinci mengenai informasi ini, karena pihak informan sendiri belum memberikan banyak info mengenai hal ini.

Menurut kami, kehadiran Wuling Confero AMT sendiri adalah sebuah hal yang positif, karena salah satu keluhan calon konsumen LMPV asal China ini adalah tidak adanya varian dua pedal. Nah, kehadiran Wuling Confero tentu menjadi sebuah inisiatif positif dari pihak SGMW Motor Indonesia selaku APM Wuling di tanah air untuk mendengarkan keluhan dari calon konsumen mereka. Tentunya kami berharap perbedaan harga varian AMT nantinya tak akan terlalu jauh dengan varian manualnya, sehingga status LMPV termurah masih bisa dipertahankan oleh mobil ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: