Wuling Arista Luncurkan Alvez di Jatim, Mulai 214 Jutaan Rupiah!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Wuling Arista Luncurkan Alvez di Jatim, Mulai 214 Jutaan Rupiah!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sejak kemunculannya di IIMS 2023 silam, nama Wuling Alvez menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta Wuling di Indonesia. Bagaimana tidak, Wuling lagi-lagi memberikan gebrakan dengan produk yang punya fitur dan kelengkapan yang wah dengan harga yang bisa dibilang murah meriah. Dan Wuling Alvez pun kini telah resmi meluncur di Jawa Timur melalui seremonial regional launching yang digelar eksklusif oleh Wuling Arista Jatim. Yuk kita bahas.

Wuling Alvez Mulai 214,5 Jutaan di Surabaya

Wuling Arista Jatim sebagai authorized dealer Wuling dengan cabang terbanyak di Indonesia menggelar regional launch dari Wuling Alvez yang mengundang awak media dan sejumlah konsumen terpilih di Deka Hotel Surabaya. Dalam kegiatan ini, pihak Wuling Arista juga memberikan kesempatan untuk mencoba langsung 2 unit Wuling Alvez dan 2 unit Wuling Air EV. Yansen Tan, Operational Manager Wuling Arista Jatim menjabarkan bahwa Wuling Alvez di Jawa Timur dijual dengan banderol mulai 214,5 jutaan Rupiah untuk varian terendah dan 300,5 jutaan Rupiah untuk varian tertinggi. Seluruh harga tersebut sudah OTR Surabaya.

Alvez merupakan produk baru Wuling di segmen compact SUV yang telah diluncurkan di Jakarta pada bulan Februari lalu. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez yang stylish dan inovatif, kini Alvez akan hadir di Pakuwon Mall Surabaya secara khusus untuk menyapa konsumen di Surabaya dan sekitarnya. Mari kunjungi untuk melihat langsung inovasi Wuling dan mencoba pengalaman berkendara menyenangkan bersama Alvez,” terang Yansen. Bagi kalian yang penasaran dengan mobil ini, kalian juga bisa melihat dan mencoba langsung Wuling Alvez di pameran Wuling yang diselenggarakan di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya.

Pameran Wuling Alvez di Pakuwon Mall

Pameran ini akan berlangsung pada tanggal 5 hingga 9 April 2023 mendatang. Jadi, kalau kalian penasaran bisa melipir ke Pakuwon Mall. Nah, di pameran ini, Wuling Arista Jatim juga akan memberikan sejumlah program penawaran. Mulai dari DP Ringan, cicilan ringan, hingga bunga 0%. Selain itu, selama pameran, konsumen yang melakukan SPK Wuling Alvez juga akan langsung mendapatkan voucher belanja senilai 2 juta Rupiah. Wuling Arista Jatim juga menggelar program trade in untuk pengguna Wuling Almaz yang ingin naik level ke Wuling Almaz Hybrid. Pun begitu dengan Wuling Air EV yang kini sudah mendapatkan kebijakan PPN senilai 1% saja.

Kalau kalian ingin mampir ke diler, Wuling Arista Jatim juga memiliki 7 cabang di Jawa Timur seperti di Jalan HR Muhammad Surabaya, Jalan Tunjungan Surabaya, Jalan Jemursari Surabaya, dan juga di Jalan Pahlawan Sidoarjo. Cabang lainnya juga tersebar di kota Probolinggo, Jember, dan Banyuwangi. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: