Sebanyak 29 Titik Layanan Disiapkan Wuling Untuk Mudik 2018

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Sebanyak 29 Titik Layanan Disiapkan Wuling Untuk Mudik 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Hari Raya Idul Fitri tahun 2018 ini hanya menyisakan penantian sejauh satu minggu kedepan, dan seperti momen – momen mudik tahun – tahun sebeumnya, pasti akan banyak pemudik yang berangkat mulai h-7 lebaran. Oleh karena itu, pihak Wuling Indonesia menyiagakan titik – titik layanan untuk konsumennya yang tersebar di kota – kota di Indonesia.

Ada sebanyak 29 titik layanan yang disediakan oleh pihak SGMW Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merk (APM) Wuling di Indonesia yang bertajuk ‘Wuling Siaga Lebaran’. Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors menyebutkan bahwa mengingat merk Wuling sudah hadir selama 10 bulan di Indonesia dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, maka pihaknya memutuskan untuk menghadirkan program Wuling Siaga Lebaran yang didasar oleh semangat ‘Drive For a better Life’. Kampanye ini ditujukan bagi seluruh pelanggan WUling, dan dipastikan aspek kenyamanan dan layanan purna jual untuk konsumen Wuling akan diperhatikan dengan baik.

Nah, dari 29 titik layanan yang disediakan oleh Wuling, akan ada tiga kategori lokasi. Pertama, ada 5 Posko Mudik yang akan mengambil lokasi di jalur utama di Jawa yaitu Tol Cikampek km 56, Tol Palimanan km 101, Merak km 68B, Merlimba Garden Puncak, dan Rest Area Masjid Al Mahdiyin Nagrek. Kedua, ada Bengkel Siaga yang terdiri dari 12 Dealer dengan layanan Emergency Road Assistance 24 jam, antara lain di Wuling SM Raja, Kalimalang, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Pekalongan, Surabaya, Malang, Makassar, Manado, Kendari dan Denpasar. Ketiga, ada Bengkel Siaga Wuling  yang ada sebanyak 12 dealer di Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin.

Untuk Posko Mudik Wuling sendiri akan beroperasi mulai tanggal 9 Juni hingga 24 Juni 2018, yang mana di posko mudik ini akan dilengkapi dengan fasilitas servis, ketersediaan suku cadang, kids corner, games, koneksi internet, kursi pijat dan juga makanan serta minuman untuk para konsumen. Sedangkan untuk Bengkel Siaga yang memiliki layanan Emergency Road Assistance 24 jam maupun tidak akan mulai efektif pada tanggal 11 Juni 2018 hingga 20 Juni 2018. Taufik menambahkan, dengan hadirnya Wuling Siaga Lebaran, maka pihaknya berharap para pelanggan bisa melakukan perjalanan mudik dengan aman dan nyaman serta tanpa rasa khawatir, plus selalu mengutamakan keselamatan berkendara.

Nah, jika kalian akan melakukan perjalanan Mudik dengan menggunakan kendaraan lansiran Wuling, maka kalian bisa memanfaatkan titik – titik layanan dari pihak Wuling Indonesia ini. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaiakn pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: