IIMS Surabaya 2022 : Adira, Danamon & MUFG Kawal Pembiayaan Selama IIMS

IIMS Surabaya 2022 : Adira, Danamon & MUFG Kawal Pembiayaan Selama IIMS
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Membeli sebuah mobil tentunya adalah proses pembiayaan yang tidak kecil, dan kehadiran sejumlah lembaga atau mitra perbankan dan pembiayaan tentu menjadi penting. Sama halnya saat Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 dihelat, Danamon bersama dengan Adira dan MUFG tampil sebagai trio lembaga perbankan dan multi finance yang siap mengawal pembiayaan kendaraan baru di IIMS Surabaya 2022. Apa saja program mereka? Yuk kita bahas.

Surabaya Punya Potensi Yang Luas

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama dengan anak perusahaannya, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG sebagai perusahaan induk, kembali menegaskan komitmen grup mendorong pertumbuhan ekosistem otomotif yang berkelanjutan di Indonesia, khususnya di Indonesia Timur melalui partisipasinya sebagai official bank partner dan official multi finance partner di ajang tahunan IIMS Surabaya 2022. Surabaya sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta memiliki peran strategis sebagai pusat jalur perdagangan kawasan Indonesia Timur, sehingga memiliki arti penting dalam ekosistem industri otomotif Indonesia. Danamon, Adira Finance dan MUFG percaya bahwa Surabaya memiliki potensi yang sangat besar, dan optimis bahwa gelaran IIMS Hybrid 2022 di Surabaya akan mendapatkan sambutan positif.

Kami menyadari bahwa Surabaya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya memiliki potensi yang sangat luas, dan kami berharap untuk dapat terus memainkan peran kunci dan memberikan kontribusi proaktif untuk pengembangan seluruh ekosistem industri otomotif di wilayah ini. Dengan mengoptimalkan hubungan dengan MUFG dan Adira Finance, Danamon dapat memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen dan rantai nilai (financial supply chain) termasuk ekosistem industri otomotif. Hal ini karena kami sangat percaya bahwa efisiensi sebuah ekosistem akan meningkat dengan adanya sistem pendukung financial supply chain yang terintegrasi end-to-end,” ujar Eka Dinata, Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Hadirkan Program Pembiayaan Yang Menarik

Nah, dalam event kali ini, Danamon menghadirkan sejumlah program seperti KPM Prima dan KPM Prima Syariah (Pinjaman Kepemilikan Kendaraan) dengan suku bunga khusus 1,69% per tahun, bebas biaya provisi dan diskon admin sampai dengan 50%. Lalu ada juga Cash back hingga Rp 250.000,- untuk transaksi F&B dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO di IIMS 2022 Surabaya. Dan terakhir, ada program Beli-1-dapat-1 tiket IIMS Hybrid 2022 dengan melakukan pembelian di ticket box. “Dengan dukungan dari Bank Danamon dan MUFG, Adira Finance menghadirkan beragam promo pembiayaan yang menarik selama ajang IIMS Surabaya 2022 bagi pengunjung yang ingin membeli beragam produk otomotif maupun non-otomotif selama pameran, mulai dari mobil, motor, hingga fasilitas pinjaman dana untuk berbagai kebutuhan, termasuk pecinta otomotif di area Jawa Timur yang ingin memodifikasi kendaraan. Jadi, apapun kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” ungkap Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

Sedangkan Adira memiliki program yang juga tak kalah menarik, seperti bunga spesial mulai dari 1,69% p.a., bebas biaya provisi 0%, dan diskon biaya admin sampai dengan 50% untuk kendaraan roda 4. Lalu ada juga angsuran ringan, diskon 2 kali angsuran, dan cashback hingga 500.000 adirapoin untuk kendaraan roda 2. Adira juga memiliki layanan pinjam dana dengan promo bunga ringan mulai dari 0,8% per bulan, cashback hingga Rp1.000.000 dan tambahan cashback sampai dengan 150.000 adirapoin. “Mendapatkan respon positif pada IIMS Hybrid 2022 di Jakarta, kami berharap rangkaian acara IIMS Hybrid 2022 di Surabaya ini juga dapat dinikmati baik oleh para pecinta otomotif dan para pemain industri sektor otomotif. Kami optimis kehadiran grup kami dapat memberikan solusi keuangan yang komprehensif di semua rantai dan segmen bisnis sehingga mengembalikan gairah industri otomotif dalam negeri,” ucap Akira Shimomiya, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking for Indonesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: