Wuling Air EV Jadi Official Car dari Konferensi Tingkat Tinggi AIS Forum 2023

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Wuling Air EV Jadi Official Car dari Konferensi Tingkat Tinggi AIS Forum 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika kalian perhatikan, tahun ini Wuling Air EV sudah beberapa kali menjadi official car dari konfrensi besar berskala internasional. Kali ini Wuling kembali mejadi Official Car Partner dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023. Konfrensi tersebut memiliki tema ‘Fostering Collaboration, Enabling Innovation, For Our Ocean and Our Future’ yang diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober di Bali.

Tampil dengan Livery Khusus

Selama acara berlangsung, Wuling menyediakan 100 unit Air EV untuk mendukung perjalanan para delegasi selama penyelenggaraan AIS Forum 2023. 100 unit Air EV varian Long Range tersebut akan mengemban tugas sebagai kendaraan resmi para delegasi yang berasal dari 30 negara pulau dan kepulauan. Selain itu, Air EV juga turut menemani para perwakilan dari beberapa organisasi internasional yang hadir di AIS Forum 2023.

Seperti gelaran-gelaran sebelumnya, unit ini tampil dengan livery khusus. Terdapat logo resmi 1st High Level Meeting AIS Forum 2023 serta tulisan ‘Shaping Clean Tomorrow’ yang menjadi semangat Wuling untuk menghadirkan solusi mobilitas demi masa depan yang semakin bersih. Selanjutnya, terdapat motif batik yang menghiasi bagian samping bodi. Wuling juga menampilkan tulisan ‘Made in Indonesia’ di bagian pintu bagasi dan bendera merah putih di bagian ke depan untuk mempertegas identitas produksi dalam negeri. 

Unit Sudah Terjamin

Selain itu, Wuling juga memberikan pelatihan kepada 100 tenaga pengemudi dengan pengenalan dasar mengenai Air EV sekaligus praktik berkendara. Adapun hal-hal yang dilatih meliputi penguasaan materi, cara penggunaan, hingga pelatihan berkendara yang disampaikan langsung oleh tenaga ahli dari Wuling. Hal itu untuk mempersiapkan skill yang optimal dari setiap personil yang bertugas melayani mobilitas para delegasi selama acara konferensi tingkat tinggi ini berlangsung.

Untuk berjaga-jaga, Wuling menyiapkan sentra pelayanan dan perawatanyang berlokasi di kawasan Jimbaran, Bali. Disana ada tim Aftersales Wuling yang disiagakan untuk memantau dan memastikan kondisi unit yang berpartisipasi selalu dalam kondisi prima. Layanan pemeliharaan yang disiapkan di Wuling Jimbaran Pool terdiri dari fasilitas pengisian daya, pemeriksaan rutin secara menyeluruh sampai Wuling Mobile Service (WMS).

Read Prev:
Read Next: