Nissan Ada Program Service Spesial Jelang 10.10! Beli 2 Oli Gratis 2 Oli Lagi!

by  in  Berita & Merek Mobil
Nissan Ada Program Service Spesial Jelang 10.10! Beli 2 Oli Gratis 2 Oli Lagi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Menyambut tanggal cantik, biasanya setiap brand memberikan promo khusus untuk lebih menjaring konsumen. Salah satunya Nissan, guna mendukung semangan elevate excitement, Nissan Indonesia menghadirkan 10.10 Nissan Special Service bagi seluruh pemilik mobil Nissan. Program ini berlaku mulai dari tanggal 6 – 15 Oktober 2023. Adapun programnya berupa buy 2 get 2 free dan diskon jasa. Bagaimana rincian lengkapnya? mari kita bahas lebih lanjut!

Rincian Promo

Nissan menyediakan program spesial, dimana seluruh konsumen Nissan bisa mendapatkan promo Buy 2 Get 2 Free untuk Nissan Genuine Motor Oil dan diskon jasa 10% + 10% (Total 20%). Khusus pengguna Nissan Grand Livina dan X-Trail (sayangnya tidak dijelaskan generasi apa, mungkin semuanya dari T30 sampai T32) ada tambahan promo menarik, yakni 10% + 10% (Total 20%) diskon semua parts. Tentunya pengguna Nissan Grand Livina dan X-Trail tetap dapat menikmati program Buy 2 Get 2 Free Nissan Genuine Motor Oil dan 10% + 10% (Total 20%) diskon jasa.

Adapun syarat & ketentuan untuk dapat menikmati program ini adalah sebagai berikut:

  1. Jumlah pembelian Nissan Genuine Motor Oil terbatas sesuai maksimal penggunaan oli mesin masing-masing tipe kendaraan
  2. Konsumen dapat menikmati 10.10 Nissan Special Service Program secara bersamaan dan berulang selama periode berlangsung.
  3. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya diluar 10.10 Nissan Special Service Program.
  4. Diskon Part dan Jasa Pemasangan berlaku selama persediaan masih ada.
  5. Promo hanya berlaku untuk pekerjaan yang dilakukan secara langsung di bengkel resmi Nissan (Tidak berlaku untuk pembelian part langsung di dealer tanpa pemasangan).
  6. Promo berlaku di bengkel resmi Nissan di seluruh Indonesia.
  7. Bengkel Resmi Nissan berhak menolak penggunaan promo apabila tidak sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

Garansi Part Hingga 1 Tahun

Tunggu apa lagi? ayo segera Service kendaraan Anda di bengkel resmi Nissan! ada Garansi Part hingga 20.000 KM atau 1 Tahun dan Garansi Pekerjaan hingga 1.000KM atau 15 Hari sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Kunjungi Bengkel Resmi Nissan terdekat atau jadwalkan kunjungan Anda untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part. Bisa dengan menghubungi NICOLE di 1500023 atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan terdekat di kota anda.

Read Prev:
Read Next: