Memiliki Wuling Kini Lebih Mudah Berkat Program Prime Week

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Memiliki Wuling Kini Lebih Mudah Berkat Program Prime Week
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada bulan Mei ini, Wuling menyelenggarakan penawaran menarik untuk pembelian lini produknya bertajuk ‘Prime Week’’. Dalam program tersebut, Wuling turut menyediakan potongan harga spesial yang berlangsung hingga 21 Mei 2023. Konsumen dapat dengan mudah memiliki salah satu dari lini produk Wuling dengan uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Potongan Harga Hingga 60 Juta

Sebagai kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air EV ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp36juta (OTR Jakarta). Wuling Air EV juga dapat dimiliki dengan cicilan mulai dari Rp5 juta per bulan (OTR Jakarta). Sebagai produk yang masih fresh, Wuling Alvez juga tersedia dengan cicilan ringan mulai dari Rp4 juta per bulan (OTR Jakarta) serta uang muka mulai dari Rp37 juta (OTR Jakarta).

Selama promo berlangsung, Wuling menghadirkan penawaran berupa potongan harga spesial untuk setiap pembelian lini produk Wuling. Untuk Wuling Formo dengan potongan harga hingga Rp11 juta, Confero hingga Rp28 juta, Cortez dengan potongan harga hingga Rp59 juta, Alvez dengan potongan harga sebesar Rp4 juta, Almaz dengan potongan harga hingga Rp45 juta, seri Almaz RS sampai dengan Rp60 juta, hingga seri Almaz Hybrid dan Air ev dengan potongan harga sebesar Rp10 juta.

Trade in dan Servis Prioritas

Selain itu, bagi para pemilik Wuling Almaz yang ingin melakukan tukar tambah dengan Wuling Almaz Hybrid, Wuling menawarkan ‘Almaz Trade-In Program’ berupa diskon tambahan sebesar Rp5 juta. Jadi potongan harga yang didapatkan bisa mencapai Rp 15 juta. Tidak dijelaskan apakah kita akan mendapatkan mobil dengan tahun produksi 2023 atau 2022. Jika kita mendapatkan tahun produksi 2023, maka potongan harga yang diberikan cukup menarik.

Sebagai informasi tambahan, terdapat penawaran istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala yang dapat diubah menjadi cash discount untuk lini produk Wuling Cortez, Almaz dan Almaz RS, serta Alvez. Bagi pemilik Wuling Almaz RS, konsumen dapat menikmati Wuling Servis Prioritas yang tersedia di beberapa kota tertentu. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan program ‘Prime Week’’.

Read Prev:
Read Next: