Wuling Confero 1.200cc Terpantau Sudah Ada di NJKB Online

Wuling Confero 1.200cc Terpantau Sudah Ada di NJKB Online
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Beberapa bulan lalu sesaat setelah peluncuran Wuling Confero dan Confero S di Jakarta, ada selentingan bahwa PT SGMW Motor Indonesia yang menggawangi merk Wuling di tanah air tentunya tak akan berhenti sampai di produk mereka ini saja. Mereka masih akan berinovasi dan memberikan varian lain yang lebih terjangkau dan lebih beragam untuk para konsumen di Indonesia, dan salah satu yang mencuat adalah kehadiran Wuling Confero dan Confero S dengan kubikasi mesin lebih kecil.

Ya, tentunya kubikasi mesin terbaru untuk varian Wuling Confero dan Confero S akan hadir di bawah 1.500cc, dimana gosip yang kami dengar adalah mesin 1.200cc. Dan berita ini sendiri akhirnya terjawab saat kami bermain – main ke situs NJKB online yang dimiliki oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta. Di situs ini terpampang mengenai bukti bahwa PT SGMW Motor Indonesia memang sungguh – sungguh menyiapkan Wuling Confero dan Confero S dengan pilihan mesin yang lebih mungil, yaitu 1.200cc. Dan di situs itu sendiri hanya ada dua macam Wuling Confero dan Confero S yang menggunakan pilihan mesin 1.200cc.

Pertama tentu varian paling murah milik Wuling yaitu Wuling Confero 1.2 yang akan diikuti oleh Wuling Confero S 1.2 untuk trim C. Trim C adalah trim menengah yang dimiliki oleh Wuling Indonesia untuk seri Confero, sehingga praktis trim L alias trim tertinggi hanya hadir di varian dengan mesin 1.500cc. Di NJKB online sendiri, nilai jual Wuling Confero 1.2 adalah sebesar 78 juta Rupiah, ingat ini nilai jual ya, jadi belum termasuk pajak dan lain – lain. Namun lihatlah perbedaannya, dimana Wuling Confero 1.5 hanya terpaut 3 juta saja secara harga jual, jadi jika saat ini Wuling Confero 1.5 dijual dengan harga 128 jutaan Rupiah, bisa jadi nantinya varian dengan mesin 1.200cc tak terlampau terlalu jauh harganya.

Sedangkan untuk Wuling Confero S 1.2 memiliki nilai jual 88 juta Rupiah yang artinya hanya memiliki selisih 6 juta dengan varian bermesin 1.500cc dengan trim yang sama. Tentunya kehadiran Wuling Confero dan Confero S bermesin 1.200cc bisa menjadi alternatif lain untuk kalian yang ingin menebus sebuah LCGC dengan kubikasi mesin yang sama, namun dengan kualitas yang lebih baik ala Wuling. Dan di NJKB Online ini juga belum terdeteksi akan hadirnya Wuling Confero dan Confero S dengan transmisi otomatis, namun kabar yang beredar juga menunjukkan bahwa varian dengan dua pedal akan mengejutkan pasar di akhir tahun, kita tunggu saja.

Wuling melalui Wuling Confero dan Confero S sendiri memang cukup fenomenal di pasar otomotif Indonesia, beberapa pihak cukup bingung bagaimana mereka bisa menjual produk tersebut dengan harga yang bahkan jauh dibawah produk termurah dari pabrikan asal Jepang. Tentunya dalam hal ini konsumen yang diuntungkan, dan menarik untuk melihat perkembangan informasi selanjutnya. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: