MG Sambut Musim Mudik Lebaran Dengan Berbagai Program Menarik!

by  in  Berita & Merek Mobil & MG Motors
MG Sambut Musim Mudik Lebaran Dengan Berbagai Program Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki bulan ramadhan sekaligus menyambut datangnya idul fitri, pabrikan mobil biasanya memberikan banyak program menarik. Mulai dari pembelian mobil, perawatan mobil, hingga aksesoris mobil agar kita bisa tampil lebih gaya sekaligus aman di kampung halaman. Hal ini juga diberikan oleh MG yang memberikan banyak program menarik menjelang bulan ramadhan sekaligus menyambut datangnya lebaran.

Unit Ready Stock & Promo Aksesoris

MG Motor Indonesia menjamin produk-produk mobilnya seperti MG5 GT, MG ZS, atau MG HS dalam kondisi ready stock. Sehingga, dipastikan konsumen tidak perlu menunggu lama dan mobil sudah bisa digunakan saat mudik Lebaran. “Setiap pembelian mobil MG line up apapun di GJAW atau IIMS tidak akan inden dan saya jamin saat periode mudik (Lebaran) nanti konsumen bisa menggunakannya,” terang Arief Syarifudin, selaku Marketing & PR Director dari MG Motor Indonesia.

Selain ketersediaan unit, MG juga menghadirkan promo untuk produk aksesorisnya hingga 25%. Untuk aksesorisnya meliputi body kit set, roof spoiler, front garnish, dan rear chrome garnish. Promo ini berlaku mulai 23 Maret hingga 30 April 2023 untuk pembelian unit baru MG ZS, New MG HS, atau MG 5 GT secara bundling dengan aksesoris atau terpisah dengan mobil yang sudah dimiliki konsumen.

Promo Servis & Ketersediaan Spare Part

Sebelum melakukan perjalan jauh, ada baiknya kita memeriksa mobil terlebih dahulu. Karena, nantinya mobil akan menempuh jarak yang lebih jauh dari rute sehari-hari dan komponen mobil akan bekerja ekstra. Nah, pemilik mobil MG bisa melakukan pengecekan komponen di bengkel resmi MG sebelum dibawa pergi ke kampung halaman. Ada 60 titik pada mobil yang akan diperiksa oleh pihak teknisi MG. Konsumen MG yang memanfaatkan layanan tersebut tidak dikenakan biaya alias gratis.

Selain itu, para konsumen MG yang melakukan pengecekan mobilnya di bengkel resmi MG akan mendapatkan hampers lebaran berupa souvenir ekslusif khas MG secara gratis. Agar lebih aman saat mudik, MG Motor Indonesia lewat program Mudah Mudik sudah memastikan ketersediaan suku cadang untuk konsumen. Layanan pelengkap seperti posko mudik, MG Care, roadside assistance, hingga pick up service juga disiapkan untuk mengawal konsumen yang nantinya akan melakukan perjalanan mudik.

Read Prev:
Read Next: