Wujud Toyota Corolla Facelift Beredar Lagi di Internet!

Wujud Toyota Corolla Facelift Beredar Lagi di Internet!
0  komentar
toyota corolla facelift

AutonetMagz.com – Salah satu mobil andalan Toyota global, yakni Corolla sebentar lagi terdeteksi akan mengalami facelift, dan sekarang sedang dalam masa pengujian. Jika Toyota Corolla Altis yang kita dapat di sini sekarang wujudnya sudah ganteng, kami penasaran, bagaimana Toyota menjaga tampang Altis biar tetap ganteng dan jauh dari kesan norak. Nah, foto-foto bocoran dari CarAdvice ini sepertinya sudah cukup menjawab.

toyota corolla altis facelift

Foto ini bocor dari pendaftaran hak paten dan merek dagang Uni Eropa, dan ada 2 tipe muka Corolla baru yang ditujukan untuk pasar yang berbeda. Sedikit banyak, mungkin anda melihat desain dari Toyota Corolla dan Toyota Levin yang sudah dijual sejak beberapa tahun lalu di China, dan bisa saja ilham penyegaran Corolla facelift berasal dari sana.

toyota corolla altis facelift usdm

Toyota Corolla yang penampakannya lebih sangar dengan bumper depan yang lebih menganga itu diklaim merupakan milik pasar Amerika Serikat, sedangkan yang satu lagi dengan bumper lebih kalem ditujukan untuk pasar-pasar di Asia. Perbedaannya dibanding Altis sekarang ada pada headlamp yang lebih sipit, gril baru, bumper baru dan segala aksen chrome di bumper. Cukup berbeda dibanding yang sekarang ada bukan?

toyota corolla facelift rear

Di bagian samping, tidak ada perubahan berarti di samping model peleknya, dan di belakangnya juga hanya ada revisi cluster lampu belakang. Foto interior dan spek mesinnya belum ketahuan, tapi kalau kami menggunakan strategi Toyota, kami tidak akan mengubah mesin 1.800 cc 4 silinder Dual VVT-i 138 hp-nya secara signifikan, toh baru facelift saja. Demikian juga dengan opsi girboks manual dan CVT-nya.

toyota corolla altis facelift usdm rear

Belum ada kabar resmi kapan Toyota Corolla Altis facelift ini muncul, tapi paling tidak tahun 2017 adalah tahun kemunculannya. Masih menantikan Corolla dan Civic baru untuk hadir di sini, tapi sayang pasar sedan di Indonesia sangat kurang bergairah dibandingkan mobil jenis lain. Apa pendapatmu soal tampang Corolla baru ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: