Royal Enfield Akhirnya Resmi Meluncur Di Indonesia

Royal Enfield Akhirnya Resmi Meluncur Di Indonesia
0  komentar
royal-enfield-bullet-500

AutonetMagz.com – Berbagai produsen sepeda motor ternama di tanah air mulai bermunculan mulai dari model motor biasa sampai motor dengan kapasitas besar alias moge. Pasar di Indonesia pun sangat antusias dengan kedatangan beberapa produsen motor dan penjualannya pun semakin naik. Royal Enfield sebagai brand sepeda motor tertua asal Inggris nampaknya tidak tinggal diam dan kini akhirnya mereka hadir untuk memanjakan konsumen vintage di Indonesia.

Dealer motor yang berlokasi di jalan Pejaten Raya Jakarta Selatan ini sudah menyiapkan berbagai line up andalannya seperti Bullet yang lahir tahun 1937 dan masih diproduksi dan diperbaharui hingga sekarang. Selain itu juga ada Bullet Electra, Street, Classic, Classic Battle Green Desert Storm, Classic Chrome, Continental GT dan Rumble.

royal-enfield-classic-desert-storm-500

Berkesempatan berbicara saat peluncuran, Mr. Rudratej Singh, President of Royal Enfield menyampaikan bahwa Royal Enfield percaya pertumbuhan brand motor menengah ini akan datang dari pasar internasional seperti Indonesia. “Kami melihat potensi yang sangat besar untuk motor motor ukuran menengah akan memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pilihan optimal untuk meng-upgrade motornya. Kami ingin merevolusi kembali memperkuat motor segmen menengah dengan motor yang aspirasional namun mudah digunakan sehari-hari dalam kota maupun mengisi waktu akhir pekan,” Imbuhnya.

Menyampaikan filosofi “Pure Motorcycling” dalam tiap aspek berkendara, gerai Royal Enfield ini akan menjadi yang pertama di Indonesia dan dilengkapi dengan ruang tamu yang cozy dan dipenuhi berbagai merchandise menarik. Tidak hanya menampilkan berbagai motor Royal Enfield semata namun juga menyediakan apparel dan aksesoris pendukung serta produk lifestyle lainnya.

royal-enfield-apparel

Pada tahun 2015 ini Royal Enfield telah mencapai hasil penjualan 450.000 unit di seluruh dunia, untuk tahun 2018 mereka mematok target 900.000 unit. Saat ini dua fasilitas manufaktur Royal Enfield berada di Tamil Nadu, India dan untuk menguasai penjualan segmen motor menengah mereka akan membuka fasilitas teknologi baru di India dan Inggris. Kini penjualannya sudah mencapai kota kota besar seperti London, Bogota, Medellin, Dubai, Madrid, Paris dan Jakarta. Kedepannya Royal Enfield akan mengekspansi Thailand dan juga Amerika Utara.

Perihal dari segi harga, Royal Enfield membanderol Bullet 350 cc Rp. 54.000.000,- ; Bullet 500 cc Rp. 68.000.000,- ; Bullet Electra 350 cc Rp. 59.000.000,- ; Classic 350 cc Rp. 61.000.000,- ; Classic 500 cc Rp. 75.000.000,- ; Classic Battle Green Desert Storm Rp. 76.000.000,- ; Classic Chrome Rp. 81.000.000,- ; Rumbler 500 cc Rp. 81.000.000,-  dan Continental GT Cafe Racer 535 cc Rp. 144.000.000,-. Bagaimana menurutmu bro? Monggo sampaikan komentarnya di bawah ini.

Read Prev:
Read Next:
  • Rafli Santosa

    terjangkau juga ya walaupun merk inggris apalagi desainnya klasik

    • Aryo Wicaksono

      itu karena ini motor India berdarah Inggris karena pabrik udah pindah sejak zaman dulu dari Inggris ke India, tapi mesin kuat banget kok seperti mesin motor Honda yang legendaris karena pernah diliput dan dites dalam acara Engine Addict with Jimmy de Ville di DMAX, cuma purna jual di Indonesia masih nggak jelas, takut peristiwa APM Bajaj terulang kembali.

  • Dwi

    itu harga On the road apa Off the road min??

  • Walter White

    Naksir dengan RE Classic Battle Green Desert Storm nih. Tapi motor india ya sekarang.

  • kabe kabe

    Mesti bikin sim c baru donk.. wkwkw

  • 2T Enthusiasts

    Harga nya bener tuh??
    Wow klo segitu sih recommended juga ni motor