Penjualan Naik 34,9%, Toyota Luncurkan Program Menarik Periode Juni 2022

by  in  Berita & Nasional & Toyota
Penjualan Naik 34,9%, Toyota Luncurkan Program Menarik Periode Juni 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Berkat beragam program menarik yang telah dilakukannya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meningkatkan kinerja penjualan sepanjang kuartal ke-2 pada tahun ini. Sampai April 2022, Toyota mencatatkan total penjualan mencapai 108.874 unit, naik 28.138 unit dibandingkan periode Jan-April 2021 sebesar 80.736 unit. Hal tersebut turut membuat pihak Toyota Indonesia mengeluarkan program menarik pada Juni 2022 ini.

Berkat Kehadiran All New Avanza dan All New Veloz

Peningkatan sebesar 34,9% yang ditorehkan tersebut, berada di atas rata-rata pertumbuhan penjualan otomotif nasional yang otomatis membuat market share Toyota ikut naik dari 30,5% menjadi 31,5%. Penjualan tersebut berhasil meningkat berkat penerimaan positif pelanggan terhadap deretan produk Toyota, khususnya all new Veloz dan all new Avanza.

Hingga April 2022, all new Avanza telah membukukan penjualan lebih dari 17.000 dan all new Veloz lebih dari 15.000 unit. Jika dibandingkan dengan bulan Maret 2022, penjualan all new Veloz mengalami peningkatan hingga 50,7%. Kehadiran Toyota Avanza dan Toyota Veloz terbaru ini juga membuat market share LMPV Toyota terhadap total LMPV market periode Januari – April 2022 berada di level 45%, atau naik sebesar 6,7% dari level 38,3% di tahun 2021 dengan periode yang sama.

Toyota Spektakuler, Program Menarik Untuk Konsumen

“Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan, sekaligus mendorong pemulihan ekonomi agar berlangsung lebih cepat lagi, kami perlu memberikan stimulus kepada pelanggan agar pasar otomotif bisa bergerak lebih dinamis lagi,” ucap Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy. Berlandaskan hal tersebut, sepanjang kuartal II ini pihak Toyota meluncurkan program Toyota Spektakuler yang berisi berbagai tawaran menarik kepada pelanggan.

Selain mempermudah akses pelanggan dengan memperkuat layanan digital, Toyota Indonesia memberikan benefit kepada pelanggan yang membeli all new Veloz, all new Avanza, Rush dan Raize. Benefit tersebut berupa uang muka atau down payment (DP) rendah mulai dari 10%, cicilan 0%, hingga gratis asuransi selama 2 tahun. Spesial untuk pembelian all new Veloz, all new Avanza, Rush, dan Raize, ada benefit tambahan berupa hadiah langsung atau Direct Gift senilai Rp 3 juta (kecuali Raize) dan kesempatan untuk memenangkan grand prize 1 unit all new Veloz, all new Avanza, dan Raize loh (kecuali Rush).

Jika kalian ingin merasakan terlebih dahulu bagaimana rasa dari kenyamanan, performa, fitur, hingga teknologi Toyota Safety Sense serta T Intouch yang ada pada mobil Toyota, TAM turut menyediakan unit test drive all new Veloz, all new Avanza, dan juga Raize. Setelah test drive pun kalian langsung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lucky draw berupa 100 iPhone SE dan gadget senilai Rp 5 juta. Bagaimana, makin tertarik meminang mobil Toyota?

Read Prev:
Read Next: