Wujud Mazda BT-50 Facelift Tersebar di Internet

Wujud Mazda BT-50 Facelift Tersebar di Internet
0  komentar
Mazda-BT-50-facelift-spy-shot

AutonetMagz.com – Saat ini, perhatian publik mengenai mobil double cabin memang sedang tertuju pada Toyota Hilux 2015 yang belum lama ini diluncurkan di Thailand, sementara di Indonesia, double cabin terbaru yang meluncur adalah Nissan Navara NP300. Akan tetapi, sepertinya Mazda juga sedang mengambil ancang-ancang dengan double cabin andalan mereka, BT-50, karena kini sudah tersiar foto Mazda BT-50 facelift di sejumlah grup Facebook dan forum Thailand.

Sosok BT-50 berwarna merah itu sepertinya bukan tipe termahal, terlihat dari gril hitam, lampu depan tanpa projector lens dan bentuk bodi yang bertipe smart cabin, bukan double cabin. Dibanding BT-50 sekarang, BT-50 facelift punya gril lebih kecil dan logo Mazda yang kini duduk manis di tengah batang horizontal pada gril.

gril-mazda-bt-50-facelift

Sayangnya, hanya itu saja foto dan info yang berhasil diraih, namun menurut Paultan, jika Ford Ranger yang merupakan saudaranya BT-50 tidak mendapatkan ubahan berarti di sisi mesin, artinya BT-50 juga tak akan berubah dari segi jantung pacunya. Yang paling mungkin adalah penambahan fitur-fitur baru, khususnya pada varian double cabin termahal.

Nah, bagi anda yang suka double cabin, apa harapan anda untuk Mazda BT-50 facelift? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: