Kampanye Shell CLEANnPROUD Gandeng Komunitas Mobil Tanpa Kap Mesin

Kampanye Shell CLEANnPROUD Gandeng Komunitas Mobil Tanpa Kap Mesin
0  komentar
hoodless-community

AutonetMagz.com – Shell Indonesia baru-baru ini sedang menggalakkan kampanye “CLEANnPROUD”, dan salah satu program pendukungnya adalah aktivitas “Shell Helix Ultra Hood”. Kegiatan Shell Helix Ultra Hood ini dilakukan untuk memperlihatkan bahwa mesin mobil yang bersih mampu memberikan kebanggaan bagi pemilik atau pengendaranya. Kegiatan ini digelar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya mulai 18 Mei hingga September 2015 mendatang.

Edward Satrio, Shell Helix & Advance Brand Manager mengatakan “Melalui aktivitas Ultrahood ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk merawat mobil tidak hanya bagian luarnya saja, namun juga bagian dalamnya termasuk bagian mesin, karena mesin yang bersih mampu membuat performa kendaraan tetap maksimal dan mesin menjadi lebih tahan lama.” Kegiatan inovatif ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilakukan oleh produsen pelumas di Indonesia.

BMW-hoodless

Untuk lebih mendekatkan pesan CLEANnPROUD kepada masyarakat, kegiatan Shell Helix Ultra Hood dimeriahkan juga dengan sebuah kompetisi. Kompetisi ini dilakukan dengan mengajak masyarakat untuk berpose dengan mobil berstiker kap terbuka dan mengunggahnya di media sosial untuk dapat memenangkan berbagai hadiah menarik dari Shell Lubricants. “Pesannya jelas, melalui kompetisi foto di sosial media ini kami ingin menularkan kebanggaan terhadap mesin mobil yang bersih kepada masyarakat,’ jelas Edward Satrio.

Sebelumnya, pada April 2015 lalu, Shell Lubricants berkolaborasi dengan komunitas penggemar mobil kap terbuka di Jakarta, Hoodless Society, yang sengaja membuka kap mobilnya untuk memamerkan mesin mobil karena bangga dengan kebersihan mesinnya. Kolaborasi ini terjalin kembali pada acara Mini Jakarta Meet-Up di Bintaro pada bulan Mei dengan pembagian stiker bertuliskan Shell Helix #CLEANnPROUD ke para pemilik mobil yang hadir dan memberikan trial kepada pemenang “10 Mobil Terbaik versi Mini Meet Up” untuk mencoba sensasi berkendara dengan Shell Helix Ultra.

BMW-seri-3-hoodless

Selain kegiatan Shell Helix Ultra Hood untuk para pemilik mobil, Shell Lubricants juga mengajak para pemilik motor di Indonesia dalam berbagai aktivitas program kampanye Shell CLEANnPROUD. Salah satunya melalui kegiatan touring uji pelumas bertajuk “Shell Advance Ultra Miles”.

Melalui kegiatan ini, Shell Lubricants Indonesia mengajak 10 pengendara motor dari berbagai komunitas di Jakarta untuk berkendara sepanjang 2.563 KM keliling pulau Jawa dengan pelumas motor terbaru Shell Advance yang berbahan bahan baku gas alam yang lebih ramah lingkungan.

Holden-V8

Shell Lubricants juga mengajak pemilik dan pengendara motor terlibat dalam kegiatan “Ultra Clean Zone Photo Contest” yang dilakukan dengan mengunggah foto mereka dan motornya yang bersih serta kegiatan ”Ultra Performance Zone”, yang mengajak pemilik motor menguji performa motornya melalui Dyno Machine.

Shell Indonesia juga mengundang figur publik untuk menyukseskan kampanye ini, misalnya drifter Akbar Rais, racer Diandra Gautama, DJ Riri dan fotografer Barry Kusuma. Bagaimana kawan, apa mesinmu sudah bersih?

Read Prev:
Read Next:
  • orrtix

    giliran ujan ditutup plastik, hidup koq dibikin susah.

  • Lutfi Prasetyo

    saya gagal paham dengan komunitas ini

    .. bukannya justru kl di buka pas jalan malah tambah cepet kotor.. n susah kl ujan ditutup plastik gt trus leleh.. hahaha ya wis lah pake mobil2nya mereka 😀

  • maleh

    Heran banget ama shell yang beginian ikut di endorse.

    “Melalui aktivitas Ultrahood ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk merawat mobil tidak hanya bagian luarnya saja, namun juga bagian dalamnya termasuk bagian mesin, karena mesin yang bersih mampu membuat performa kendaraan tetap maksimal dan mesin menjadi lebih tahan lama.”…

    Merawat mesin yang PAKE kap mesin bukan performanya lebih maksimal dan tahan lama?